Seleb

Penyesalan Ayus Sabyan Dikomentari Adik Ririe, Udah Gak Asing?

Sejak awal ketahuan selingkuh, selama ini Ayus juga sudah meminta maaf pada keluarga.

Yohanes Endra | Yuliani

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Matamata.com - Isu perselingkuhan keyborardis Sabyan Gambus, Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, dengan vokalisnya Nissa Sabyan, masih ramai dibicarakan. Ayus pun telah digugat cerai oleh istrinya, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sempat bungkam, Ayus Sabyan telah buka suara dan membuat video klarifikasi publik. Ia tak menampik kabar perselingkuhan dan mengaku khilaf.

Ayus juga menyampaikan permohonan maaf di hadapan publik kepada Ririe Fairus dan keluarga besar. Menanggapi hal itu, adik Ririe Fairus, Tia, mengaku sudah tak asing. Sebab, sejak awal ketahuan selingkuh, selama ini Ayus juga sudah meminta maaf pada keluarga.

"Ya, kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan gitu," kata Tia saat dihubungi awak media, Selasa (23/2/2021).

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Tia mengatakan bahwa Ayus Sabyan sudah pernah menyampaikan permintaan maaf langsung. Ia juga mengakui adanya perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, sehingga memutuskan berpisah dengan istrinya.

"Dan semua sudah diputuskan bersama-sama. Jadi, permohonan maaf sebelumnya juga sudah," sambungnya.

Keluarga menginginkan Ayus Sabyan dan Ririe memperjuangkan dan mempertahankan rumah tangganya, tapi mereka memilih berpisah. Keluarga besar pun sudah menyetujuinya.

"Jadi, memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah... hm..antara satu keluarga dengan keluarga lain, itu memang sudah dibicarakan. Dan mereka sudah mengambil keputusan bersama-sama, yaitu untuk berpisah," ujarnya.

Kemudian, Tia menyebut Ririe sudah sakit hati. Ia enggan berkomentar apakah Ririe sudah ikhlas melepas rumah tangganya dan berdamai dengan Ayus.

"Namanya manusia pasti ada sakit hati, trauma, kalau itu saya nggak tahu mas (memaafkan dan rujuk) urusan mereka berdua, saya sebagai adiknya juga nggak ikut campur masalah itu," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menikah pada 13 Oktober 2012. Keduanya telah dikaruniai dua anak.

Ayus alias Ahmad Fairus telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana telah digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

Sementara itu, hal berbeda disampaikan oleh ayah Nissa Sabyan, Haji Komar. Baru-baru ini, ia membantah tegas kabar bahwa putrinya menjalin hubungan gelap dengan Ayus Sabyan.

Catatan Redaksi: Artikel ini telah mengalami revisi pada beberapa bagian di judul dan isinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report