Seleb

Ibu Ayus Sabyan Dilarikan ke RS, Imbas Kabar Selingkuh dengan Nissa Sabyan?

Julianto menyebut bahwa ibu Ayus Sabyan juga sering keluar masuk rumah sakit.

Yohanes Endra | Herwanto

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Matamata.com - Di tengah isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, ibu Ayus Sabyan dikabarkan jatuh sakit. Hal tersebut diungkap oleh Ketua RT tempat tinggal orangtua Ayus Sabyan, Julianto.

"Ibunya sakit, lagi perawatan alternatif," ujar Julianto dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (24/2/2021).

Selain itu, Julianto menyebut bahwa ibu keyboardist Sabyan Gambus tersebut juga sering keluar masuk rumah sakit.

"Belakang ini sering ke rumah sakit. Sembuh entar balik lagi ke rumah, terus nggak lama sakit lagi. Selalu begitu," ucap Julianto.

Disinggung kemungkinan ibu Ayus Sabyan jatuh sakit gara-gara skandal perselingkuhan atau tidak, Julianto punya jawaban sendiri.

"Wah kalau itu (sakit karena berita perselingkugan viral) kurang tahu lah, kalau berita dia sakit memang dari awal sudah sakit, sebelum ada berita ini beliau juga sudah sakit," kata Julianto.

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Sayangnya, Julianto enggan membeberkan secara gamblang perihal penyakit apa yang diidap ibu Ayus tersebut.

Seperti diketahui, Ayus Sabyan sudah mengakui kalau berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf. Atas kejadian ini, dia pun meminta maaf kepada istri dan keluarga besarnya.

Sayangnya, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus memilih tetap menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

Meskipun pihak Ayus Sabyan membenarkan, pernyataan berbeda justru datang dari ayah Nissa Sabyan. Dia menegaskan kabar anaknya jadi perebut laki orang alias pelakor tidaklah benar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report