Seleb

Gegara Plat Nomor, Kado dari Nagita untuk Raffi Ahmad Dicurigai Mobil Bekas

Nagita Slavina beri kado mobil untuk Raffi Ahmad seharga Rp1,4 miliar.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina tak habis-habisnya memberikan kado mewah untuk Raffi Ahmad. Tak cuma vespa seharga Rp300 juta, ibu satu anak itu terlihat menghadiahkan satu unit mobil untuk sang suami.

Terlihat dalam postingan @raffinagita1717, Raffi memeluk Nagita berlatar mobil di belakangnya. Mobil Mercedes-Benz v260 itu diketahui harganya mencapai Rp1,4 miliar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

"Dikasih Mobil Baru sama Istri Wow Alhamdulillah," tulis Raffi Ahmad.

Melihat kolom komentar, netizen malah pada salfok sama plat nomor mobil mewah tersebut. Pasalnya tertera pajak mobil tersebut akan mati bulan Maret mendatang.

"Pajak nya dah mo mati bang," tulis @jalingyuda. "Tapi ko plat nomor ny abis bulan depan a," tulis @dyanfabiolla. "Masa iya sultan kasi hadiah mobil second?" timpal @ayongopi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Melihat channel YouTube RANS Entertainment, terlihat Nagita membeli mobil baru tersebut di sebuah showroom. Lantas seorang netizen menjelaskan maksud dari plat nomor itu.

"Pada permasalahin Platnya, itu cuma surat jalan Guys yang berlaku cuma 1bulan aja. Karena mobil build up stnk bisa jadi kurang lebih 1 bulanan.. Banyak belajar lagi yukk, jangan gampang menghujat. Jadi malukan keliatan pendek pengetahunannya," tulis @rinirukmini.

Ulang tahun di tanggal yang sama, membuat Raffi dan Nagita berlomba-lomba memberikan kado terbaik. Bukan karena harganya mahal, Nagita ingin memberikan kado yang bermanfaat salah satunya mobil mewah tersebut yang nyaman jika digunakan Raffi berangkat syuting.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report