Seleb

Heboh Isu Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh, Pengamat Beri Saran Ini

Haruskah Ayus dan Nissa Sabyan diam atau bicara ke publik? Begini katanya!

Tinwarotul Fatonah

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Belakangan ini masih heboh dengan terbongkarnya ke publik isu perselingkuhan personel grup musik gambus Sabyan, Ayus dan Nissa Sabyan.

Seorang Pengamat Komunikasi Publik, Mochammad Mirza ikut mengemukakan pendapatnya. Ia menyarankan agar Ayus dan Nissa Sabyan tampil percaya diri di hadapan publik.

Pasalnya jika rumor itu dibiarkan tanpa diklarifikasi langsung oleh keduanya, ini akan berdampak pada grup musik mereka yang punya reputasi dan citra baik selama ini di kalangan millenial.

"Untuk Mas Ayus dan Mbak Nissa segera bicaralah ke publik jangan dibiarkan berlarut-larut dan membuat suasana semakin gaduh," ujar Mirza. "Saya menyarankan untuk segera melakukan klarifikasi agar isu cepat mereda, saya yakin masih banyak yang mendukung tindakan terbuka mereka berdua," tambahnya.

Mirza khawatir melihat sikap Ayus dan Nissa Sabyan yang menghilang dari publik dan belum bicara banyak akan membuat pemberitaan jadi ke mana-mana dam mengantung jika terlalu lama akan sulit dikendalikan nantinya.

Terlepas dari apapun mirza mengapresiasi langkah ayah nissa sabyan yang bicara kepublik.

"Ayo manajemen sabyan segera fasilitasi untuk Ayus dan Nissa sabyan bicara kepublik dan jangan digiring untuk jadi rumor nasional, agar rumor ini cepat selesai," Lanjut Mirza yang juga merupakan Dosen Ilmu Komunikasi.

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Sebelumnya, Ayus Sabyan sudah muncul ke publik dengan video singkat permohonan maaf dan mengaku khilaf.

Beda dengan Ayus yang mengakui adanya perselingkuhan, pihak Nissa Sabyan lewat sang ayah membantah. Mereka yakin Nissa bukan pelakor seperti yang dituduhkan pihak istri Ayus Sabyan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report