Seleb

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan Kesal Disama-samain: Lama-lama Risih

Melati kerap disamakan dengan Nissa Sabyan karena wajah mereka mirip.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Perempuan yang mirip Nissa Sabyan ikut buka suara, tapi bukan mengenai kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Melainkan penjelasan soal namanya yang terseret skandal tersebut. Hal ini dikarenakan ia dibilang mirip dengan Nissa Sabyan, sehingga banyak orang yang menanyakannya.

"Kamu lagi ramai ya dari kemarin. (diberitakan) Terus gimana kamu diomongin?" tanya Gigi di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (21/2/2021).

Ya, sosok Melati kerap disamakan dengan Nissa Sabyan karena wajah mereka yang mirip dan juga sama-sama mengenakan hijab.

"Banyak banget yang tanyain, minta klarifikasi dong. Ya sudah bikin, tapi kan salah orang," tuturnya.

Nagita Slavina dan Dimas bersama perempuan mirip Nissa Sabyan, Melati [YouTube/Rans Entertainment]
Nagita Slavina dan Dimas bersama perempuan mirip Nissa Sabyan, Melati [YouTube/Rans Entertainment]

Melati mengatakan warganet yang ingin tahu kebenaran, bukan bertanya padanya. Tapi langsung kepada Nissa Sabyan, pelaku perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. "Ya (tanya) ke beliau. Kita mah nggak tahu apa-apa," kata Melati.

Ia tak menampik banyak orang-orang yang menyamakan wajahnya dengan Nissa Sabyan. Awalnya senang, tapi kekinian ia merasa tidak nyaman. "Disamain juga sifat, kelakuan, dibilang sama. Jadi lama-lama risih. Penginnya dikenal jadi diri sendiri," terangnya.

Nagita Slavina juga berharap dengan penjelasan ini tidak ada lagi warganet yang menyamakan mereka. "Buat kalian yang kepo, Melati itu memang mirip Nissa. Tapi Melati ya Melati, bukan Nissa," kata Nagita Slavina.

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Pelantun Menerka-nerka ini juga mengingatkan masyarakat agar tak menjadi hakim atas perbuatan seseorang. "Kita nggak tahu apa yang terjadi. Untuk menghakimi satu sama lain bukan tempatnya kita," ujarnya.

"Nggak ada yang pernah tau maksud hati seseorang, kecuali dia dan Tuhan. Nggak ada urusan sama kita juga kan ya. Semoga baik-baik saja, sehat terus," kata Nagita Slavina mengakhiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report