Seleb

Tanggapi Klarifikasi Ayus Sabyan, Uus Sindir Pedas: Khilaf 2 Tahun

Uus sindir pedas video klarifikasi Ayus Sabyan!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Uus tanggapi video klarifikasi Ayus Sabyan. (Instagram/@ririefairus, @uusbiasaja)
Uus tanggapi video klarifikasi Ayus Sabyan. (Instagram/@ririefairus, @uusbiasaja)

Matamata.com - Ayus Sabyan baru saja mengunggah video klarifikasi perihal isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram gosip pada hari Minggu (21/2).

Tampak Ayus Sabyan tak menyanggah soal isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan tersebut. Ia pun meminta maaf kepada istri hingga keluarga dan mengaku khilaf.

Ayus Sabyan klarifikasi. (Instagram)
Ayus Sabyan klarifikasi. (Instagram)

"Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan. Ingin menyampaikan tentang berita-berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ucapnya dikutip dari video Beepdo pada Minggu (21/2/2021).

Unggahan video bapak dua anak ini lantas mendapatkan respon dari banyak pihak. Salah satunya adalah komika Uus.

Uus mengaku heran melihat pengakuan Ayus Sabyan lewat video tersebut. Ia pun menyindir bahwa Ayus Sabyan tega khilaf melalui dua tahun bersama sang istri, Ririe Fairus.

Uus(Youtube.com)
Uus(Youtube.com)

@uusbiasaaja : "Khilaf 2 taun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin idul adha, idul fitri, taun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," sindirnya lewat cuitan Twitter.

Wah, pedas banget nih Uus sindir Ayus Sabyan soal khilaf selama dua tahun. Gimana nih kalau menurutmu?

Seperti yang diketahui, berhembus kabar bahwa Ayus Sabyan telah menyembunyikan hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan sejak 2018.

Digosipkan juga Ririe Fairus mengetahui hubungan terlarang tersebut karena sang suami lupa hapus chat dengan Nissa Sabyan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report