Seleb

Ayah Tegaskan Ayus dan Nissa Sabyan Tak Pernah Nikah Siri

Begini klarifikasi lengkap ayah Nissa Sabyan soal isu putrinya jadi selingkuhan Ayus.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Ayah Nissa Sabyan, Komar membantah jika putrinya sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Tegas, ia menyebut kabar itu tidaklah benar. Ia pun meyakini, bahwa Umi, panggilan akrab Nissa di rumah, tidak akan melakukan itu.

"Nggak bener itu nggak ada (nikah siri), kan saya keluarganya tahu betul Umi (Nissa Sabyan) gimana," ujar ayah Nissa Sabyan, Haji Komar di kawasan Jatiwaringin Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Komar sangat percaya dengan pengakuan putrinya itu. Ia pun memasrahkan semuanya pada Tuhan terkait masalah ini.

"Kalau dia bohong Allah maha tahu, yaa bukan bapak lagi yang ngasih tahu (kebenarannya) biar kabar yang menjawab aja," ujarnya.

Sebagai orangtua, ia hanya bisa mendoakan putrinya. Mengaku kaget, ia pun hanya bisa berpasrah pada Tuhan soal kebenarannya.

"Kalau ada seperti ini Masyaallah... ya bukannya nggak bisa ngomong tapi munajatnya sama Allah aja, mudah-mudahan diberi kesabaran," tuturnya.

Komar mengatakan dirinya sudah memastikan pada putrinya itu terkait kabar Nissa Sabyan menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe. Namun Nissa bersumpah pada ayahnya bahwa ia tak ada hubungan apa-apa dengan Ayus Sabyan.

"Saya tanya ‘Umi beneran gini gini gak?’ Katnaya ‘demi Allah bapak (nggak)’ yaudah saya sebagai orangtua kan (percaya) ada emaknya juga gitu (jagain)," terangnya.

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Komar yakin bahwa putrinya itu bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Nissa dan Ayus Sabyan. Komar juga menjelaskan bahwa panggilan Umi yang kerap diucapkan Ayus pada Nissa adalah panggilan Nissa di rumah.

Sementara itu, keyboardis grup musik Sabyan, Ayus Sabyan kini sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya. Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kini telah dibenarkan oleh dua pihak. Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus usai viral kabar tersebut di media sosial.

Ayus alias Ahmad Fairus telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report