Seleb

Kesaksian Eks Personel Sabyan Gambus Soal Kabar Selingkuh Nissa dan Ayus

Kabar perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan bikin geger.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Sabyan Gambus [MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]
Sabyan Gambus [MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Netizen heboh dengan kabar perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Kabarnya saat keduanya menikmati ketenaran band Sabyan Gambus lah jalinan cinta terlarang itu terjadi. 

Namun sahabat mereka sepertinya tak menyadari adanya hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Tubagus, mantan personel Sabyan Gambus yang hengkang pada 2019 memberikan keasaksiannya. 

Tubagus melihat kalau kedekatan Ayus dan Nissa hanya sebatas hubungan kerja. Gelagat aneh dari pasangan tersebut juga tak dilihatnya.

"Saya rasa ketika di Sabyan, misalnya ada kedekatan, hubungan mereka, saya nggak berpikir itu hubungan serius. Apalagi bahasanya sampai pelakor, perebut suami orang," kata Tubagus di program Lambe Tujuh, Kamis (18/2/2021).

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]
Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Kedekatan itu disebabkan Ayus yang menduduki keyboardist juga sebagai pencipta lagu. Jadi jika dirinya terbilang dekat dengan Nissa, vokalis Sabyan Gambus bukanlah sesuatu yang mengherankan. 

"Karena Ayus frontman, dia yang menciptakan lagu di Sabyan. Jadi hubungan kedekatan persuasifnya Ayus dengan Nissa ini cenderung ke profesional kerja," tuturnya.

Selain itu, nama Nissa yang meroket membuat rekan di Sabyan Gambus menjaga betul perempuan berhijab ini. Maka Tubagus menganggap apa yang dilakukan ia maupun personel lain layaknya kakak yang melindungi adik. "Nissa itu kan namanya fenomenal. adi wajar kalau kami abang-abangnya itu menjaga betul," ucapnya.

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Tubagus sendiri baru tahu soal tudingan Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus. Dia pun mengaku kaget.  "Saya kaget, karena buat saya mereka adalah sahabat saya. Entah Nissa, Ayus dan istrinya," katanya.

Tubagus kembali menegaskan tak melihat gelagat aneh dari Nissa maupun Ayus selama ia ada di band Sabyan Gambus. "Sebenarnya berita miring tentang pelakornya ini saya belum meyakini 100 persen. Tapi kan kebenaran tentang perceraian, benar," tandas Tubagus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report