Seleb

Beredar Kabar Ayus dan Nissa Nikah Siri, Ini Pengakuan Eks Personel Sabyan

Tudingan itu bahkan ikut menyeret nama mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Kekinian netizen masih heboh memperbincangkan kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan keyboardist bandnya, Ayus Sabyan. Beredar kabar terbaru yang menyatakan kalau pasangan itu disebut telah menikah siri.

Tudingan itu bahkan ikut menyeret nama mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman. Sebab, ada seseorang yang mengaku sepupu dari penyanyi ini membeberkan alasan kerabatnya mundur karena tahu soal nikah siri tersebut.

Anisa Rahman langsung bereaksi begitu tahu namanya dikaitkan dengan masalah tersebut. Dia kemudian membeberkan faktanya sebenarnya. 

Kabar yang menyebutnya keluar dari Sabyan Gambus lantaran Nissa menikah siri dengan Ayus dibantah oleh Penyanyi 25 tahun itu. "Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini," ucap Anisa Rahman di Insta Storynya, Kamis (18/2/2021).

Unggahan Anisa Rahman [Instagram/@anisarahmaan]
Unggahan Anisa Rahman [Instagram/@anisarahmaan]

Postingan dari akun gosip @mak_inpoh yang sebarkan kabar nikah siri tersebut juga turut dicoret olehnya. Diketahui kabar nikah siri Nissa Sabyan dengan Ayus bermula dari postingan mak_inpoh. Postingan itu memperlihatkan percakapan seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman dengan temannya.

"Jadi aku lagi bikin status di second acc, ternyata dibalas sama sepupunya ka Anisa Rahman, eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys, tapi sudah nikah siri," tulis netizen yang diunggah di akun gosip tersebut.

Sabyan Gambus [MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]
Sabyan Gambus [MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

"Emang udah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau nggak salah," balas seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman. "Nah terus si Sabyan itu jadi nggak adil gitu. Kakakku keluar deh," imbuhnya.

Bahwa pernikahan tersebut berlangsung secara siri ditegaskan lagi olehnya. "Siri deh tapi kata kakakku," ucapnya.

Kabar perselingkuhan musisi Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan memang tengah panas diperbincangkan. Istri Ayus, Ririe Fairus bahkan telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir Januari lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report