Seleb

Berkas Gisel dan Nobu Dikembalikan Kejaksaan, Ini Penyebabnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus bicara soal berkas Gisel dan Nobu.

Yohanes Endra | Ismail

Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Berkas perkara artis Gisella Anastasia dan Nobu dalam kasus video syur dikembalikan oleh pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Harus ada beberapa yang dilengkapi oleh penyidik, ini sudah berjalan," kata Yusri ditemui di kantornya, Kamis (18/2/2021).

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Ismail)
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Ismail)

Menurut Yusri, sampai sekarang berkas masih dilengkapi dan belum dikirim kembali ke Kejati DKI. Yang jelas, Kejaksaan ketika mengembalikan memberikan petunjuk.

Apa petunjuk dari Kejati DKI, Yusri tak bisa membocorkan.

"Mudah-mudahan secepatnya akan kita lengkapi dan balikan lagi kalau memang ada kekurangan dalam berkas perkara ini. Kalau sudah lenhkap kita kirimkan lagi ke JPU," ujar dia.

Nobu dan Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, merupakan pemeran dalam video seks berdurasi 19 detik yang bikin gaduh belum lama ini. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE dan Pornografi.

Tak ditahan setelah jadi tersangka, keduanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam seminggu.

Berkas perkara keduanya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun pada Senin (15/2/2021) lalu, kejaksaan mengembalikan berkas karena dinilai belum lengkap.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report