Seleb

Sheila Marcia Nekat Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Ngagetin!

Sheila Marcia lagi bosan, lalu potong rambut sendiri. Gimana hasilnya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Minggu, 31 Januari 2021 | 11:24 WIB
Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@itssheilamj)
Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Artis cantik Sheila Marcia semalam membagikan postingan menarik di Instagramnya. Pasalnya Sheila Marcia potong rambut pakai gunting dapur.

Yup, istri Dimas Akira ini ngaku bosen akut di rumah. Alhasil dia mengambil gunting dapur dan nekat memotong rambutnya sendiri.

"Jadi pada suatu hari, ditengah pandemi, ada emak-emak bosen akut dirumahnya. Diambillah gunting dapur, dan KREK!!! Wkwkwkwk," tulis Sheila Marcia mengawali unggahannya.

Tampak disitu rambut Sheila Marcia masih panjang dan tergerai indah. Hanya saja poninya memang tampak tak beraturan tanda habis dipotong. Sheila meminta penggemarnya menonton sendiri proses potong rambutnya di YouTube.

"Mau liat prosesnya aku potong sendiri pake gunting dapur? Wkwkwk. Boleh ditonton di youtube channel sheilamarcia & awesomefam #awesomefamily ya guys hihihi #diywispybangs," lanjutnya.

Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)
Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)

Banyak yang mengomentari unggahan Sheila Marcia potong rambut sendiri ini. Mereka memuji Sheila tetap cantik dan bahkan kayak ABG di usianya yang menginjak 31 tahun.

@angela_montule: "Bagus pake gunting dapur sist aku pake pisau sist...karena gunting nggak tau dimana."

@marlynmarst: "Abege kahhh."

@ks_tiang: "Mo gunting dapur..gunting taman...ataw gunting seng...ponakan gw @itssheilamj mah tetep kecehh badaii.."

Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)
Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)

@clara_rusmala23: "La cantik banget, natural."

@maruchivitaminstore: "Awwww ini kakak cantik sekaliiii umur berapa ya kak?"

@kyku1981: "Berasa nostalgia liat Sheila di majalah gadis pas remaja dulu."

Wadidaw, gimana menurutmu Sheila Marcia potong rambut sendiri? Berasa ABG nggak?

Tags # sheila marcia # sheila marcia potong rambut # dimas akira

Hot Video

Berita Terkini