Seleb

Billy Syahputra Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ibu Amanda Manopo Bilang Gini

Ibunda Amanda Manopo kirim doa untuk kesembuhan Billy Syahputra.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengatakan bahwa Billy Syahputra tengah menjalani isolasi mandiri. Pria yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke 30 itu disebut terinfeksi COVID-19.

“Saya baru dengar kalau Billy kena COVID-19. Dan saya belum dapat informasi langsung dari Amanda. Mungkin karena amanda lagi sibuk syuting, jadi belum sempat bilang sama saya. Tapi harapan saya semoga Billy cepat melewati masa karantina selama 14 hari,” kata Henny Manopo dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Ibu Amanda Manopo (Youtube.com)
Ibu Amanda Manopo (Youtube.com)

Tak lupa Henny memberikan semangat dan doa agar calon menantunya itu bisa segera sembuh. Ia meminta Billy untuk selalu makan-makanan bergizi.

“Selalu semangat dan juga terus jaga kesehatannya. Maksudnya pola makannya harus benar-benar bagus, jangan makan sembarangan, jangan makan minyak-minyak. Terus juga pola tidurnya, istirahat yang cukup,” lanjutnya.

Ia tak mengungkapkan kondisi Billy saat ini. Tapi Henny ingin adik mendiang Olga Syahputra itu bisa istirahat cukup.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

“Karena COVID-19 itu saya lihat kalau kurang istirahat itu banyak menyerang orang. Terus menyerang (orang) yang suka kumpul-kumpul gitu ya kan. Semoga Billy bisa melewatinya dengan baik. Tapi saya yakin pasti Billy sembuh, sehat kembali, dapat beraktivitas kembali. Semangat ya Bill, god bless you (Tuhan memberkahimu),” tutup ibu Amanda Manopo, Henny Manopo.

Baik Billy maupun Amanda belum mengklarifikasi apa yang diucapkan sang ibu. Amanda sendiri sempat kontak langsung dengan kekasihnya itu saat merayakan ulang tahun.

Billy baru saja merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat pada 16 Januari lalu. Meski tak dirayakan besar-besaran, tapi ia sempat kontak dengan kerabat dan temannya di hari ulang tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report