Seleb

Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin, Ahok dan Sederet Seleb Hadir

Selain Raffi Ahmad dan Ahok, ada pula sosok Gading Marten, Anya Geraldine, Nagita Slavina, serta pembalap Sean Gelael di acara yang sama.

Yohanes Endra

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad diprotes Sherina Munaf, Ernest Prakasa, serta segenap masyarakat Indonesia. Pemicunya, Raffi Ahmad dianggap mengabaikan protokol kesehatan dan kedapatan nongkrong bersama teman-teman selebritinya dalam sebuah acara. Momen itu terjadi beberapa jam setelah Raffi Ahmad menerima vaksin Covid-19 kloter pertama.

Dalam foto yang beredar, tampak pula Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hadir dalam acara tersebut. Ahok terlihat mengenakan kemeja biru lengan panjang. Dalam sebuah momen, Ahok melepas masker ketika bernyanyi.

Ahok dalam sebuah pesta yang juga dihadiri Raffi Ahmad. (Instagram/@renata711)
Ahok dalam sebuah pesta yang juga dihadiri Raffi Ahmad. (Instagram/@renata711)

Selain Raffi Ahmad dan Ahok, ada pula sosok Gading Marten, Anya Geraldine, Nagita Slavina, serta pembalap Sean Gelael di acara yang sama. Menyusul artis lain yang pada acara itu terlihat tak mengenakan masker adalah Uus, Aurelie Moeremans, serta Once Mekel.

Kabarnya acara itu adalah party dari Ricardo Gelael. Ricardo Gelael merupakan salah satu pembalap senior tanah air yang berkiprah dalam kejuaraan reli, khususnya WRC Indonesia pada 1996-1997 di Sumatra Utara.

Terkini, story Anya Geraldine yang menampilkan foto Raffi Ahmad tersebut sudah tidak terlihat lagi.

Raffi Ahmad Ditegur Istana

Heru Budi Hartono selaku Kepala Sekretariat Presiden merespons tegas terkait viralnya foto Raffi Ahmad yang asyik nongkrong setelah disuntik vaksin virus corona atau Covid-19.

Terkait masalah itu, dia bilang akan segera menegur suami Nagita Slavina itu.

"Kami akan nasehati (Raffi Ahmad)," ujar Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (14/1/2021).

Heru Budi Hartono juga menekankan akan terus menasehati Raffi Ahmad terkait penerapan protokol virus corona. Dia berharap bapak satu anak itu bisa mentaatinya.

"Sudah dinasehati diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19 agar mentaati protokol kesehatan," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report