Seleb

Tak Mau Ikuti Tren Makeup, Nagita Slavina: Aku Dandan Buat Diri Sendiri!

Pengakuan Nagita Slavina tentang tren makeup.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nagita Slavina dikenal sebagai aktris cantik dan kaya raya. Ia selalu tampil stylish dan elegan di setiap kesempatan.

Tapi dibalik kecantikannya itu, Nagita memilih tak mengikuti tren makeup yang sedang hype. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu ternyata punya gaya makeup sendiri.

Nagita Slavina (Instagram.com)
Nagita Slavina (Instagram.com)

Hal ini diungkap saat Nikita Willy berkunjung ke rumah istri Raffi Ahmad itu. Mereka terlihat melakukan make-up bersama-sama hingga membicarakan tentang tren makeup.

“Menurut aku, tren itu kita memang kadang kepingin namanya juga cewek. Tapi, kita harus trial and error dulu, nyaman apa enggak, pantes enggak,” kata Nagita dilansir dari channel YouTube Nikita Willy Official.

Tanamkan rasa percaya diri, Nagita tak peduli dengan anggapan orang lain tentang riasannya. Hal ini karena ia berdandan untuk dirinya sendiri, bukan untuk orang lain.

Nagita Slavina (Instagram.com)
Nagita Slavina (Instagram.com)

“Karena buat aku, kita berdandan yang penting buat diri sendiri dulu, bukan buat impress orang lain,” kata Nagita.

Bagi wanita 32 tahun itu, kenyamanan adalah yang paling penting. Ia tak mau memaksakan apa yang ia pakai hanya untuk menyenangkan orang lain.

“Kalau diri sendiri udah nyaman, ya mau orang lain bilang jelek, ya udah. Ini kan buat diri kita sendiri bukan buat orang lain anyway,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report