Seleb

Ini Alasan Nagita Slavina Tidak Divaksin Duluan Seperti Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bilang bahwa Nagita Slavina sebetulnya mau ikutan divaksin.

Yohanes Endra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina ternyata punya keinginan bisa masuk daftar penerima vaksin Covid-19 kloter pertama. Hal itu diungkap langsung oleh Raffi Ahmad kepada wartawan.

Dia bilang kalau sang istri sebetulnya mau ikutan divaksin. Hanya saja undangan yang mereka dapat cuma untuk satu orang.

"Nagita saja pengen banget ikut tapi kan undangannya cuma satu," ujar Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021).

Meskipun begitu, Raffi Ahmad berjanji akan mengajak Nagita Slavina buat segera divaksin. Begitu pula dengan keluarganya yang lain.

"Tapi sesegera mungkin untuk keluarga saya sih. Alhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin," tutur Raffi Ahmad.

Bapak satu anak ini pun mengingatkan bahwa vaksin tidak semenakutkan yang dipikirkan banyak orang. Sebagai salah satu orang yang divaksin duluan, dia mengaku kondisinya tetap baik-baik saja.

Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 [YouTube]
Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 [YouTube]

"Jadi saya sosialisasikan untuk vaksin, Jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakutin, karena vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," kata Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin kloter pertama bersama Jokowi. Dia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pagi tadi. Dia mengenakan pakaian rapi dan sempat nge-vlog sesaat sebelum divaksin Covid-19. (Ummi Hadyah Saleh)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report