Seleb

Arya Saloka Gemas Lihat 'Kegilaan' Fans di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Ada-ada aja sih kelakuan fans Aldebaran!

Yohanes Endra

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka menceritakan betapa antusiasnya para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Menurut Arya Saloka, 'kegilaan' fans Ikatan Cinta ini bisa dilihat dari kelakuan mereka saat datang ke lokasi syuting.

Pengakuan itu diungkap Arya Saloka saat menjawab pertanyaan yang sudah dititipkan melalui YouTube Diary Icha (11/1/2021). Satu dari sekian banyak pertanyaan itu membahas mengenai kelakuan fans Aldebaran, tokoh yang diperankan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka. (YouTube/Diary Icha)
Arya Saloka. (YouTube/Diary Icha)

"Ada nggak yang cinta banget sama Adebaran sampai melakukan hal yang di luar nalar atau di luar kepala gitu?" tanya Icha.

"Kalau pas di mall sih nggak ada yang gimana-gimana ya, cuma kalo lagi syuting 'kan penonton banyak nungguin," kata Arya Saloka

"Mungkin mereka melakukan itu karena pengin foto atau ketemu. Sedangkan kita lagi syuting, harus ngambil adegan yang live, kita adegan hari ini tayangnya nanti malam. Ada beberapa scene, dan kita juga ngejar waktu dan alam," ujar Arya Saloka.

Arya Saloka. (YouTube/Diary Icha)
Arya Saloka. (YouTube/Diary Icha)

Arya Saloka juga mengatakan bahwa para fans Ikatan Cinta cukup sulit diatur. Meski demikian, Arya Saloka masih bisa memaklumi para penggemar Aldebaran dan Ikatan Cinta yang datang ke lokasi syuting.

"Apalagi di masa pandemi kita nggak mungkin ngumpul ramai-ramai. Paling mobil properti diketok-ketok (sama fans) gitu. Sampai ada yang ikutin kita naik mobil. Pas adegan ke mana gitu diikutin," kata Arya Saloka.

"Gitu aja sih. Ya paling mereka nggak bisa diatur aja gitu. Gue juga pasti minta ke mereka, 'Satu satu fotonya ya.' Atau kalo diuber banget ya, 'Maaf gak bisa satu-satu kita langsung rame-rame nanti tinggal kirim-kirim.' Ya itu masih wajar sih."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report