Seleb

Video Ramalan Mbak You Ada Kecelakaan Pesawat di 2021 Viral

Penggalan ramalan Mbak You ada kecelakaan pesawat di 2021 tersebar luas di media sosial.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mbak You (Instagram)
Mbak You (Instagram)

Matamata.com - Di media sosial, video pernyataan ramalan Mbak You ada kecelakaan pesawat di 2021 menyorot perhatian publik hingga viral. Mbak You memberikan ramalan itu akhir 2020 lalu.

Penggalan ramalan Mbak You ada kecelakaan pesawat di 2021 tersebar luas di media sosial. Menyusul insiden Sriwijaya Air jatuh di kawasan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2020) kemarin, ramalan itu kembali disorot dan viral.  

"Insiden pesawat akan ada lambang warna merahnya. Insidennya nggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya. Bermasalah dan ada korban jiwa. Itu terjadi sebelum pertengahan bulan Juli. Tapi harapan saya itu jangan terjadi," kata Mbak You dalam video tersebut.

Mbak You (Instagram)
Mbak You (Instagram)

Netizen pun menerka-nerka, ramalan yang dimaksud Mbak You adalah Sriwijaya Air jatuh.

"Aku kok jadi teringat ucapan MBAK YOU pada beberapa waktu lalu, tahun 2021 akan terjadi kecelakaan pesawat yang badan pesawatnya berwarna merah dan biru.. Sriwijaya Air kah?? Lalu dia juga bilang kalau 2021 akan terjadi pergantian presiden! Wallahualam," kata @Anna_Masue3.

"Innaalillahi......Pas banget sama ramalannya mbak you, awal tahun ada kecelakaan yg melibatkan maskapai penerbangan," tulis @Bheben19.

Anggun C Sasmi Panjat Doa untuk Sriwijaya Air. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi Panjat Doa untuk Sriwijaya Air. (Instagram/@anggun_cipta)

Atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021), sederet artis turut berduka cita.   Penyanyi Anggun C. Sasmi adalah salah satunya.

Dia mengunggah foto ilustrasi pesawat terbang yang mengudara di tengah langit yang gelap. Pelantun Mimpi tersebut menyisipkan doa untuk penumpang beserta kru di maskapai. "Panjat doa untuk Sriwijaya Air," tulis Anggun C. Sasmi. 

Ifan Seventeen terpukul mendengar kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak. (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen terpukul mendengar kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen juga tampak terpukul dengan kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak pada hari Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB. Ifan mengatakan bahwa ada temannya yang berada di dalam pesawat tersebut.

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada disana, ada temenku sama istrinya disana, ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim," tulis Ifan Seventeen. [Ummi Hadyah Saleh]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report