Seleb

Beruntung Dipacari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Untung Punya Laki Santai

Adik almarhum Olga Syahputra itu pasang badan saat Amanda Manopo dituding sebagai pelakor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)
Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Memiliki kekasih seorang Billy Syahputra, Amanda Manopo merasa bersyukur. Adik almarhum Olga Syahputra itu pasang badan saat dia dituding sebagai pelakor

"Untungnya punya laki yang santai, namanya juga pekerjaan, semua risiko," kata Amanda Manopo, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran  6 Desember 1999 ini memilih acuh karena tak ingin memperkeruh keadaan dengan menanggapi tuduhan pelakor. Terpenting baginya adalah dukungan keluarga dan Billy Syahputra.

"Ya sudah, yang penting kan sudah bilang nggak butuh orang-orang, butuhnya cuma aku keluarga sama Billy aja. Aku rasa sudah cukup lah," ucap Amanda Manopo.

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]
Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Amanda Manopo menyadari sebagai publik figur pasti ada fans dan haters. Dia tak mungkin bisa memaksakan semua orang untuk menyukainya.

"Untuk masalah pada saat ini yang kayak banyak fans banyak yang suka, ya sudah. Mau gimana, aku nggak maksa suka sama aku, untuk benci sama aku kan," ujarnya. "Yang penting aku ngejalani kehidupan aku yang sangat bahagia," sambungnya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka belakangan memang jadi sorotan publik.  Akting mereka di sinetron Ikatan Cinta bikin orang terbawa perasaan alias baper.

Nah, gara-gara itu, Amanda dituduh sebagai pelakor. Sebab, Arya sudah memiliki istri dan anak di kehidupan nyata.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report