Seleb

Dicibir Ngemis, Denise Chariesta Tagih Honor Rp 100 Juta ke Hotman Paris

"Kelihatan banget ngemis-ngemisnya, aduh," cibir netizen ke Denise Chariesta.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Denise Chariesta dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Denise Chariesta dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Denise Chariesta mendadak menagih honor Rp 100 juta kepada pengacara kondang, Hotman Paris. Ini sebagai bayaran menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris di stasiun televisi.

"Masih inget honor yang saya minta 100 jeti nggak buat tampil di Hotman Paris Show? Mana bang?" tulis Denise Chariesta di Instagram, Minggu (22/11/2020).

Tanpa ragu, YouTuber yang banjir nyinyiran karena mengaku sebagai orang kaya ini percaya diri menagihnya. Ia khawatir, lelaki 61 tahun lupa soal uang tersebut.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Saya masih berharap nih bang. Takutnya bang Hotman lupa," kata Denise sambil menyematkan akun Instagram Hotman Paris.

Postingan Denise Chariesta mendapat komentar dari Lutfi Agizal. Lelaki yang juga punya haters karena kasus kata 'anjay' ini menyindir Denise.

"Andai aku orang kaya raya dan sombong. Aku tidak akan punya jiwa meminta uang meski Rp 1.000. APALAGI 100 juta!" tulisnya.

Tak mau kalah, Denise Chariesta membalas dengan tulisan yang tak kalah pedas.

Denise Chariesta [Instagram//denisechariesta_officiall)
Denise Chariesta [Instagram//denisechariesta_officiall)

"Karena lo tukang j*lat dan cari muka! udah deh lo jangan SKSD sama gue. Kalo gue cuekin lo dari dulu, itu karena lo nggak level sama gue," balas Denise.

Komentar pedas warganet juga tak kalah dengan pernyataan Denise Chariesta. Bahkan ada yang sampai menyebutnya sebagai pengemis karena minta uang pada Hotman Paris.

"Lagi butuh duit ya kak? Kasihan ngemis ke Hotman Paris," ucap @happyshop_masker.

"Kelihatan banget ngemis-ngemisnya, aduh," kata @gitapuspita_151.

Ada pula yang memberikan pembelaan buat Denise Chariesta.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

"Cuma orang nggak pinter yang bilang orang kaya nggak perlu minta bayaran. Hotman Paris kaya raya pun pasti minta bayaran kalau ada yang pakai jasanya," kata @dofersientin.

Namun dari deretan komentar netizen belum terlihat balasan dari Hotman Paris. Padahal di Instagram, pengacara asal Sumatera Utara ini baru saja sekitar dua jam lalu mengunggah video di media sosialnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report