Seleb

Batal Nikahi Ria Ricis, Reza Surya: Jangankan Fans, Aku Aja Kecewa

Reza Surya patah hati nggak jadi menikah dengan Ria Ricis.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Reza Surya. (Youtube/DewiPerssik)
Reza Surya. (Youtube/DewiPerssik)

Matamata.com - Selebgram Reza Surya ternyata kecewa banget usai hubungannya dengan YouTuber Ria Ricis kandas. 

"Jangankan fans, diri sendiri aja kecewa, tapi mau gimana lagi kalau keadaanya tidak bisa dipaksa, tapi balik lagi kita jalanin aja dulu," kata Reza Surya saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak banyak yang bisa dilakukan Reza Surya untuk mempertahankan hubungannya dengan Ria Ricis. Dia bilang, jika memang berjodoh mereka akan dipersatukan lagi.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. [Instagram]
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. [Instagram]

"Ke depan kita jalanin aja berdoa sama Allah serahkan sama Allah jalan ceritanya gimana, Kita fokus dulu sama kerjaan kita sekarang masing-masing juga," ungkapnya.

Dia sendiri tak menutup kemungkinan kembali berhubungan dengan Ria Ricis. Meski tak bisa bersama sebagai pasangan kekasih, ia tidak juga keberatan hanya berteman.

"Dan mudah-mudahan kalau rezeki dan jodoh siapa yang tahu ini juga kebetulan beberapa program mempertemukan kita lagi juga. Tapi doakan aja kita professional kerja," tuturnya.

Sebelumnya, Reza Surya ungkap awal mula hubungannya dengan Ria Ricis. Dia mengaku memiliki visi dan kecocokan yang sama hingga akhirnya sepakat untuk jalani hubungan lebih serius.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

"Bukan pacaran sih, deket aja. Awalnya viral aku di TikTok. Terus akhirnya Ria Ricis notice aku, komentar, collabs, terus akhirnya kita kenal, terus kayaknya kita sevisi, ya udah emang niatnya serius," kata Reza Surya dalam YouTube KH Infotainment, dikutip Kamis (5/11/2020).

Apalagi, Reza Surya sadar usia mereka yang tidak lagi muda. Sehingga mereka memilih untuk jalani hubungan yang serius.

"Awalnya memang kita sudah seserius itu untuk merencanakan ke sana. Ya memang dari awal nggak settingan, tapi, kayaknya jalannya tidak memungkinkan untuk kita jalan bersama," ujarnya.

Kendati demikian, hubungan keduanya harus berakhir sebelum naik pelaminan. Ia kini mengaku sudah berpisah dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

Bukan restu orangtua, Reza Surya mengaku masalah itu lebih ke personal. Dia mengaku hubungannya sudah tak cocok lagi hingga harus berakhir.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report