Seleb

Sentil Balik Rio Ramadhan, Lutfi Agizal Singgung Pacaran Settingan

Diakui Lutfi Agizal, pacar Rio Ramadhan pernah mengajaknya pacaran settingan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rio Ramadhan sempat menuduh Lutfi Agizal pacaran settingan dengan kekasihnya. Pemilik jargon Anjayani ini membalas perbuatan tersebut karena merasa tak terima. 

Lutfi Agizal mengunggah cuplikan wawancara Rio Ramadhan bersama kekasih barunya, Zilla. Diakuinya, perempuan tersebut pernah mengajaknya pacaran settingan.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

"19 Oktober manajemennya hubungi saya untuk jadi settingan. Saya tolak dan arahkan menjadi YouTuber saja ditambah asah akting," tulis Lutfi Agizal di Insta Story, Sabtu (21/11/2020).

Selain itu, bukti percakapan dirinya dengan manajer Zilla juga dibeberkan oleh mantan kekasih Salshadilla Juwita ini. "Mamanya bilang tolong bantu naikin Zilla. Kalau sekarang berani gimmick karena sudah remaja," demikian pesan yang dikirim atas nama Fahry kepada Lutfi Agizal.

Bahkan ibunda Zilla sempat menanggung untuk urusan pembayaran. "Masalah duit, mamanya siap," imbuh pengirim pesan tersebut.

Namun, Lutfi Agizal menolak tawaran job pacaran settingan itu.  "Nggak pernah setting-settingan gue," jelasnya sambil menyematkan emoji wajah tertawa.

Rio Ramadhan (Instagram @riooramadhn)
Rio Ramadhan (Instagram @riooramadhn)

Lutfi Agizal memberikan nasihat kepada Zilla untuk berhenti. Ketimbang melakukan kebohongan publik, ada baiknya ia terkenal lewat karya. "Dek Z, hentikan sebelum kamu menyesal," ucap Lutfi Agizal. "Saya juga sudah menasehati ke manajemen kamu untuk bikin YouTube sama latihan akting saja terus," imbuhnya.

Lutfi Agizal juga mengatakan dibongkarnya masalah ini, hitung-hitung menaikan pamor Zilla. Lagipula menurut Lutfi Agizal, Zilla punya kesempatan berkarier di dunia akting.

"Nih kakak bantu naikin beritanya. Tapi habis ini sudah, jangan dilanjutkan lagi," kata Lutfi Agizal memberikan saran."Kakak pernah bilang akting kamu bagus waktu kita main FTV bareng," terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report