Seleb

Nikita Mirzani Unggah Video Diduga Habib Panjatkan Doa Buruk: Ini Buat Dia

Nikita Mirzani baru saja mengunggah sebuah video yang cukup menuai sorotan.

Yohanes Endra

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja mengunggah sebuah video yang cukup mencuri perhatian di Instagram, Sabtu (21/11/2020). Dalam video tersebut, terdengar ceramah dari seorang pemimpin yang sedang memanjatkan doa-doa.

"Maka bikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya. Biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," bunyi doa yang ada dalam potongan video tersebut.

"Biar dipecat dari pekerjaannya. Biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya ngelawan sama dia."

"Biar hidupnya tidak bahagia. Nggak dapet keturunan yang solihin dan soleha. Hidupnya hancur-hancuran. Nggak ada berkah."

"Susah tiap hari. Sedih tiap hari. Gundah gulana tiap hari."

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani juga menuliskan caption. "Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir."

Kolom komentar unggahan Nikita Mirzani tersebut langsung dibanjiri komentar pro dan kontra. Banyak netizen yang menduga bahwa sosok yang ada di video tersebut adalah seorang Habib. "Hnya dy habib yg ahli dlm doa2 buruk..astagfirullah," tulis netizen.

"Seorang habib katanya tapi kelakuan dalam ucapannya seperti gto ya allah gak mencerminkan ahlaknya Rosulullah," ujar netizen. "Harusnya Sesama Muslim kita mendo’akan yg baik-baik. Bukan malah sebaliknya dan harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya," tulis netizen yang lain.

"Coba itu di cari lanjutan ceramahnya, di denger dari awal sampe selesai. Baru bisa memberi kesimpulan. Jgn potongan aja," tulis netizen.

"Saya heran sama kakak nikita mirzani, padahal agamanya sendiri juga islam ,tapi kenapa tidak mencerminkan orang yg baik kesan,nya malah bukan orang islam, malah di hatinya timbul kebencian seperti itu. Padahal kasus yg mulai awal mula kakak kok ada aja orang seperti kakak," ujar lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report