Seleb

Sandal Ussy Sulistiawaty Bikin Salfok: Digibahin Abis-abisan di Kampung!

Sandal Ussy Sulistiawaty yang unik tapi mahal ini disoroti netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Pada Jumat (20/11/2020), Ussy Sulistiawaty kembali membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Ussy memposting potret manis bersama sang suami, Andhika Pratama sambil menuliskan caption penuh cinta.

"Mas, aku tresno karo koe (Mas, aku cinta sama kamu)," tulis Ussy sembari mengiringi potret yang diunggahnya. Ussy dan sang suami sendiri hanya berdiri sebelahan dalam unggahan ini.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Ussy tampil stylish di foto tersebut. Ia cantik dalam balutan kemeja oversized yang dipadukan dengan celana hitam. Tak lupa ia menenteng tas Hermes untuk melengkapi penampilannya.

Postingan terbaru Ussy ini pun disambut hangat oleh netizen di media sosial Instagram. Terbukti, foto ini mendapat puluhan ribu likes dan ratusan komentar dalm waktu yang tak lama setelah diunggah. 

Tak sedikit netizen membahas gaya busana Ussy. Mereka rupanya salah fokus dengan sandal dengan model unik yang dipakai oleh artis cantik tersebut.

Sandal unik Ussy Sulistiawaty mencuri perhatian. (Instagram/@ussypratama)
Sandal unik Ussy Sulistiawaty mencuri perhatian. (Instagram/@ussypratama)

Sandal Ussy Sulistiawaty sendiri model open-toe dengan warna yang berbeda. Ternyata, sepatu bagian kiri berwarna hitam, sedangkan bagian kanan warna putih. Netizen langsung menyoroti perbedaan warna ini. 

"Salfok ke sandalnya Mbak Usi," celetuk seorang netizen. "Fokus sama sepatunya hahahahah," ujar yang lain. "Kiyut ih sendalnya," kata netizen lain. "Sepatunya sengaja yah, Mbake," tutur lainnya.

Gara-gara model yang tak lazim ini, Banyak netizen menganggap bahwa sandal Ussy berpotensi menjadi bahan gibah atau gunjingan satu kampung kalau dipakai oleh warga biasa.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

"Coba yang pake sendal orang biasa, auto digibahin abis-abisan, apalagi yang tinggal di kampung, bener-bener kampung. Udah pasti dijulidin sejulid-julidnya," kata netizen.

"Kalau saya yang pakai sendal begitu, auto dibilang 'lu sarap ya, sendal lu lain sebelah ituuu' (emoji tertawa). Padahal emang begitu modelnya," celetuk yang lain.

Sebagai informasi, sandal Ussy memang seperti itu modelnya. Sandal ini merupakan keluaran brand NEOUS yang dibanderol dengan harga 569USD atau sekitar Rp8 juta. Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga pernah memakai sandal serupa dengan Ussy Sulistiawaty yang unik dan kece abis itu. [Nur Khotimah]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report