Seleb

Menohok, Nathalie Holscher Labrak Cewek Genit yang DM Sule sampai Ketakutan

Nathalie Holscher baru-baru ini 'melabrak' seorang perempuan yang mencoba menggoda Sule.

Yohanes Endra

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini diketahui 'melabrak' seseorang yang mencoba menggoda Sule. Mengakui bahwa dirinya sosok pencemburu, Nathalie tak tinggal diam dan ambil tindakan saat memergoki suaminya tersebut menerima pesan bernada genit.

Hasilnya tak main-main, sosok perempuan yang nekat menggoda Sule itu langsung ketakutan dan tak berani mengulangi aksinya.

Momen ini terungkap saat Nathalie diminta menceritakan peristiwa lucu dalam menjalani hubungan asmara dengan Sule. Dari situ, fakta lainnya pun ikut terungkap. Selain soal DM iseng dari perempuan, Nathalie dan Sule rupanya saling bertukar media sosial.

"Ada (DM), suka iseng-iseng, 'Kang, akang.' Kayak gitu (DM-nya). 'Kang Sule.' Terus ada gambar love," kata Nathalie Holscher dalam acara Cerita Cinta Sule yang diunggah akun YouTube Trans TV Official.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie lah yang akhirnya membalas chat iseng untuk Sule tersebut. Sementara itu, Sule malah mengaku tak tahu menahu tentang DM iseng itu. "Aku bahkan nggak tahu. Semenjak Instagram dipegang dia (Nathalie Holscer), aku udah nggak pernah lihat lagi. Males," kata Sule.

Siapa sangka, Nathalie berani mengungkap pesan iseng yang dimaksud. Nathalie juga menceritakan secara lengkap mengenai pesan balasan yang ia buat.

"Dia (si pengirim iseng) bilang gini, 'Kang kalau nggak ada security aku siap kerja di rumahnya akang.' Padahal itu yang DM cewek," kata Nathalie.

"Ya udah, aku bales aja pakai voice note, 'Di sini udah ada security cowok. Kan kamu cewek, mau jadi security kayak gimana?' Langsung dia bilang ,'Teteh maaf.' Habis itu langsung diblock sama dia."

Hal serupa dilakukan Sule kala Nathalie digoda cowok lewat aplikasi WhatsApp. "Ya sama. Itu, cowok-cowok, godain dia, panggil-panggil, mungkin juga becanda," kata Sule.

"Habis itu aku voice note, 'Kenapa dek?' Dia jawab, 'Iya kang, maaf kang.' Ampun-ampunan lah kayak gitu, serunya gitu."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report