Seleb

Pelaku Ungkap Nikita Mirzani Dalang Pemukulan Isa Zega, Ada Bukti Baru

Isa Zega berikan bukti baru ke polisi soal pemukulan yang diduga atas suruhan Nikita Mirzani.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Isa Zega (Instagram/@zega_real)
Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Kasus penganiyaan yang dialaminya, Isa Zega datang ke Polsek Pancoran, Rabu (18/11/2020) guna jalani BAP sekaligus menyerahkan bukti baru. Langkah tersebut diambil setelah dua pelaku pemukulan, Barney dan Devi, blak-blakan dalam jumpa pers bahwa mereka orang suruhan Nikita Mirzani.

"Jadi hari ini kita hanya menyerahkan bukti baru saja seperti yang di janjikan. Buktinya apa ada lah. Untuk perkembangannya nanti dikabarin," kata kuasa hukum Isa Zega, Indra Tarigan, di Polsek Pancoran.

Lebih lanjut kata kuasa hukum Isa yang lain, Ricky Bagus, tak ada laporan baru usai dua pelaku menyebut nama Nikita Mirzani sebagai dalang penganiayaan kliennya.

"Itu tetep dimasukan ke laporan awal ya tanggal 3 November. Laporannya satu, nanti ada pengembangan," ujar Ricky.

Mami Isa, demikian Isa Zega biasa disapa, membantah pengakuan dua pelaku tersebut hasil skenario yang dibuat.

"Masak seorang mami Isa bisa memaksa orang, apalagi yang dipaksa orang yang mukul mami. Tidak masuk akal lah," kata Isa Zega saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Devi (kiri, mengenakan kaos oranye) salah seorang pelaku pemukulan terhadap Isa Zega alias Mami Isa. [istimewa]
Devi (kiri, mengenakan kaos oranye) salah seorang pelaku pemukulan terhadap Isa Zega alias Mami Isa. [istimewa]

Sahabat Isa, Medina Moesa membenarkan hal itu. Ia bahkan menantang Nikita Mirzani untuk bikin laporan pencemaran nama baik jika merasa difitnah.

"Kalau meresa settingan ya tinggal laporkan saja. Kan bisanya dia (Nikita Mirzani) apa-apa lapor," ujar Medina Moesa.

Seperti diketahui, Isa Zega, transgender yang diberi julukan Mami Online ini sebelumnya sempat dipukuli beberapa orang tidak dikenal hingga mengakibatkan luka cukup serius di wajahnya.

Nikita Mirzani dan Isa Zega. (Instagram)
Nikita Mirzani dan Isa Zega. (Instagram)

Ia pun melaporkan kasus itu ke kepolisian pada 3 November 2020. Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/440/K/XI/2020/, Sek.Pancoran.

Sempat redup, kasus tersebut kembali ramai. Dua dari empat pelaku, yakni Devi dan Barney, menggelar jumpa persi di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, dua hari lalu. Mereka blak-blakan bahwa otak di balik penganiayaan terhadap Isa adalah Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report