Seleb

Bandingkan dengan Dian Sastro, Nikita Mirzani Bangga Jadi Kontroversial?

Nikita Mirzani tak masalah punya cap artis kontroversial.

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Mendapatkan banyak kiriman karangan bunga di rumahnya, Nikita Mirzani tak menyangka ada masyarakat yang mendukungnya di tengah perseteruannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shibab.

"Sumpah ini tuh di luar ekspektasi," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Niki, sapaan akrabnya, mengaku tak pernah berniat mencari masalah hingga membuat heboh masyarakat Indonesia. Dia bilang, semua yang dilakukan spontan tanpa direncanakan.

"Gue tuh nggak ada kepikiran bikin sesuatu yang menjadi besar buah bibir atau perbincangan masyarakat Indonesia apa yang gue lakukan itu semua adalah spontan," ujarnya.

Kendati begitu, janda tiga anak ini menyadari profesinya sebagai publik figur. Dikenal kontroversial, segala sesuatu yang keluar dari mulutnya bakal heboh.

"Ya kalian tahu gue kadang suka ngelucu sendiri, gila sendiri, kadang marah sendiri, itu apa adanya gue. Kalau jadi besar, itu bukan bonus ya memang gue udah tahu konsekuensi ketika jadi artis kontroversi seperti apa," ucapnya.

Meski dicap sebagai artis kontroversial, rupanya masih banyak yang peduli terhadap keselamatannya. Hal itu membuat bintang film Comic 8 ini terharu.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Mungkin kalau gue seperti Dian Sastro yang adem ayem nggak bakal jadi begini. Karena nama gue Nikita Mirzani terkenal huru-hara, jadi apa aja, gue bersin juga kalau di waktu dan tempat yang salah gue bakal jadi perbincangan gue yakin," ujarnya.

"Jadi ya balik lagi sih sebetulnya, gue terima kasih buat orang yang dukung gue, terima kasih banyak karena gue nggak tau sampai sebegitu baiknya kalian sama gue," sambung mantan istri Dipo Latief itu.

Nikita Mirzani mendapat karangan bunga ada dalam sebuah video yang di-repostnya. Dalam video, di depan rumahnya tampak berjajar karangan bunga.

Karangan bunga tersebut sebagai ucapan terima kasih atas keberanian Nikita Mirzani melawan Habib Rizieq.

"Terima kasih Nyai, wanita Amazon atas keberaniannya menyampaikan uneg-uneg rakyat Indonesia," demikian bunyi di salah satu karangan bunga di sana.

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)
Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Nikita Mirzani beberapa hari ini memang lagi jadi perhatian publik. Dia dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab saat mengomentarinya pulang ke Indonesia.

Ucapan Nikita Mirzani saat Live Instagram itu memantik reaksi keras dari para pendukung Habib Rizieq. Salah satunya adalah Ustaz Maaher yang sempat mengancam akan membawa ratusan orang untuk menggeruduk rumah Niki.

Keduanya bahkan saling ancam lapor polisi. Tapi laporan pendukung Habib Rizieq beberapa waktu lalu ditolak oleh pihak berwajib karena dinilai kurang lengkap berkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report