Seleb

Isa Zega Duga Nikita Mirzani Dendam cuma Gara-gara Lagu

Nikita Mirzani tersinggung dengan lagu Isa Zega yang mana ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Isa Zega (Instagram/@zega_real)
Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Pemukulan Isa Zega, diduga didalangi oleh Nikita Mirzani. Soal motif yang membuat ibu tiga anak itu memukulinya, Isa mengaku tidak tahu.

"Nggak tahu, apakah di dendam apa gimana, nggak ngerti juga," kata Isa Zega, saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Sambil berseloroh, transgender yang dijuluki mami online itu menduga Nikita Mirzani tersinggung saat ia merilis single berjudul "Idung Jambu". Bisa jadi hal itu juga karena saat pertemuan mereka di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)
Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

"Mungkin waktu mami mengeluarkan single ya, haha.. nggak tahu. Mungkin dia tersinggung dengan single mami atau waktu ketemu di polres mungkin," ujarnya menebak-nebak.

Sementara itu, Isa Zega sendiri tak menganggap Nikita Mirzani sebagai lawan seteru atau musuhnya. Menurutnya, hal itu adalah sikap sepihak Nikita Mirzani.

"Mungkin dia merasa (musuh) kalau mami nggak merasa, biasa aja," tuturnya.

Diketahui, belum lama ini beredar foto Isa Zega babak belur di media sosial. Isa Zega tak kuasa membendung air matanya saat pelaku pemukulan dirinya membongkar dalang sebenernya.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dalam jumpa pers yang digelar di kantor pengacara Elza Syarief, kedua pelaku meminta maaf dan mengaku Nikita Mirzani sebagai otak dibalik pemukulan Isa Zega.

Seorang lelaki berdarah Ambon mengaku diajak temannya untuk menunaikan misi pemukulan. Temannya menjelaskan bahwa Nikita Mirzani menyuruh mereka memukul Isa Zega.

Usai kedua pelaku memberi pengakuan, Isa Zega yang duduk disebelahnya pun menangis. Ia mengaku tak menyangka bisa mendapatkan kesaksian dari pelaku dan mendukungnya.

"Aduh.. aku mau nangis , intinya bang Devi dan temen-temennya sudah mami maafin jauh sebelum terungkap siapa dalangnya. Tapi aku, mami cuma mau bang Devi jujur aja dan mami nggak nyangka mereka mau jujur. Mami tegaskan di sini mami nggak akan menuntut bang Devi, dan teman-teman, kecuali dalangnya," ujar Isa Zega belum lama ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report