Seleb

Pasrah Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Beri Balasan Menohok

Meski tak membela diri, Ustaz Maaher tetap memberikan respons tegas yang cukup menohok terhadap serangkaian tudingan Nikita Mirzani.

Yohanes Endra | Yuliani

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Ustaz Maaher At-Thuwailibi sepertinya tidak akan memberi pembelaan usai aibnya dibongkar Nikita Mirzani di Instagram. Sebut saja mulai dari isu homoseksual hingga kasus tindak kekerasan.

Meski tak membela diri, Ustaz Maaher tetap memberikan respons tegas yang cukup menohok terhadap serangkaian tudingan Nikita Mirzani yang diarahkan kepadanya.

"Itu perjuangan. Saya tidak perlu menjelaskan tentang siapa diri saya," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Karena orang yang mencintai saya tidak membutuhkannya dan orang yang membenci saya tidak akan percaya (dengan penjelasannya)," sambungnya lagi.

Ustaz Maheer merasa sudah tugasnya membela Habib Rizieq. Dia juga berniat melaporkan Nikita Mirzani ke polisi dalam waktu dekat.

Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. [Instagram]
Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. [Instagram]

Bukan atas aib yang dibongkar Nikita Mirzani, tapi soal kasus ibu tiga anak itu yang menghina sang habib.

"Tugas saya di sini sebagai pencinta Habib Rizieq Shihab akan melaporkan tindakan brutal saudari Nikita Mirzani yang dipublikasikan di media sosial. Jadi, saya nggak ambil pusing dia mau bongkar ini, mau bongkar itu," katanya.

Tak cuma itu, Ustaz Maaher menyebut bahwa ibu-ibu bercadar yang menyambangi rumah Nikita Mirzani bukan punya maksud yang buruk.

"Saya mendengar informasi ada beberapa pihak yang ingin bertemu dengan dia. Ke rumahnya, baik-baik datang, bukan geruduk atau apa. Datang baik-baik, tapi dia tidak memberikan respons dan tidak mau ketemu," jelasnya.

Karena itu, keinginan Ustaz Maaher soal mengepung rumah Nikita Mirzani juga dibatalkan. Dia hanya meminta Nikita Mirzani buat segera meminta maaf.

"Jadi, saya di sini tidak berharap untuk bertemu dia. Saya berharap dia melakukan permohonan maaf secara terbuka sebagaimana dia telah melakukan tindakan yang diduga kuat penghinaan terhadap sosok Habib Rizieq Shihab secara terbuka juga," tuturnya.

Sebelumnya Ustaz Maaher sempat mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani. Pasalnya dia merasa kesal Habib Rizieq disebut host Nih Kita Kepo itu sebagai tukang obat.

Saking emosinya, Ustaz Maaher juga terang-terangan menyebut Nikita Mirzani sebagai l***.

Tak terima diperlakukan demikian, Nikita Mirzani langsung menyerang balik. Kali ini, mantan istri Dipo Latief itu membongkar semua aib masa lalu sang ustaz.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report