Seleb

Ashanty Beri Nasihat soal Marah, Jawaban Arsy Hermansyah Kritis Banget

Arsy Hermansyah emang dikenal cerdas, kritis banget juga loh ternyata!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)

Matamata.com - Arsy Hermansyah jadi salah satu anak artis yang dikenal pintar dan kritis. Baru-baru ini, Ashanty pun mengunggah sebuah video saat sedang menasihati sang buah hati.

Tampak Ashanty memberi nasihat agar tak mudah marah dan menyakiti hati orang lain. Ia pun sadar meski dirinya belum sempurna, ia tetap ingin memberitahu yang bagus-bagus.

Arsy Hermansyah kritis banget. (Instagram/@ashanty_ash)
Arsy Hermansyah kritis banget. (Instagram/@ashanty_ash)

"Mom's life. Tiap malem selama 3 bulan di Bali, anak-anak kalau di rumah mintanya diceritain atau diceramahin (secara bundanya juga belum sempurna, masih banyak salah, tapi tetep yah orang tua kalau ngajarin anak maunya anaknya harus yang bagus-bagus)," tulis Ashanty.

Ashanty pun menceritakan bagaimana Arsy Hermansyah memberi jawaban saat diberi nasihat soal marah. Jawaban Arsy Hermansyah sangat kritis sampai bikin Ashanty bingung.

"Ada yang lucu pas bunda ngomong jangan suka marah. Arsy jawab: bunda juga masih suka marah, harusnya kalau ajarin anaknya, bundanya nggak boleh marah juga dong. Harus jawab apaaa??? Anak sekarang itu kritis-kritis banget yahh.. Coba dulu kita kalo lagi diomelin orang tua, cuma nunduk iya aja," pungkas Ashanty.

Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)
Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Unggahan video ini lantas menuai ragam komentar dari netizen melihat cara pikir Arsy Hermansyah yang kritis. Hal ini menuai pujian dari netizen.

@zhathandra : "Arsy dan anak-anak jaman now emang smart dan kritis bun, kadang sampe tepok jidat kalau udah di skakmat sama anak-anak, mau marah tapi kita salah,"

@mariam_julaikha : "Acioooo...pinter banget kamu ya nak, tuch bunda bener kata acio,"

Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)

@sitiroizhah : "Arsy itu pinter..spontanitas patut di apresiasi.."

@ekhanurrima : "Emang bgituh Bun.. kalau anak cerdas.. jadi kudu harus hati-hati tutur katanya,"

Wah, Arsy Hermansyah emang kritis banget ya. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report