Seleb

Nikita Mirzani Posting Hadis: Pakai Sok-sok Benerin Ulama

Nikita Mirzani diledek jadi dakwah dadakan.

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani terus menerus mengunggah kalimat bernada sindiran pedas soal agama yang baik di akun Instagramnya. Bahkan yang terbaru, dia membagikan sebuah hadis dari Tirmidzi tentang arti dari seorang yang mukmin sebenarnya.

"Seorang mukmin bukanlah orang yang banyak mencela. Bukan orang yang banyak melaknat. Bukan pula orang yang keci (buruk akhlaqnya). Dan bukan orang yang jorok omongannya - HR Tirmidzi," demikian bunyi kata yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram pada Senin (16/11/2020).

Untuk bagian caption sendiri, ibu tiga anak ini tidak banyak menuliskan komentar. Dia hanya meminta untuk publik membaca hadis tersebut.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

"BACA," tulis Nikita Mirzani.

Tidak menunggu lama, postingan Nikita Mirzani ini pun langsung banjir beragam komentar dari para netizen. Sayangnya kali ini, pemain Comic 8 itu malah mendapat reaksi nyinyir.

"Wkwkwkwk jadi akun dakwah dadakan," ujar @daviessrhn_ di kolom komentar.

"Lagi ngomongin diri sendiri," timpal @aiueqo.

"Lo aja belum bener, pake sok sok benerin ulama," imbuh @kee_kiky.

"Anda yang memulai semua orang juga sudah tahu," sambung @puput.napit0282.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang disambut ribuan orang. Di situ, dia menyebut bahwa habib adalah tukang obat.

Pernyataan itu pun membuat pendukung Habib Rizieq kesal. Bahkan Ustaz Maaher mendesak Nikita Mirzani segera meminta maaf.

Dalam pernyataannya, Ustaz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani. Dia juga mengolok-olok host Nih Kita Kepo itu sebagai lonte.

Hal senada juga diucap Habib Rizieq dalam ceramahnya pada Sabtu (14/11/2020) malam. Kala itu, dia menyinggung soal lonte yang hina ulama. Melihat itu Nikita Mirzani balik menyerang. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram sejak Minggu (15/11/2020). (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report