Seleb

Sering ke Klub Malam untuk Dugem, Marsha Aruan Ungkap Momen Kelam Hidupnya

Kala itu, Marsha Aruan masih berusia sekira 18 tahun. Dia juga sudah berani mencoba minuman beralkohol.

Yohanes Endra

Marsha Aruan from Instagram @aruanmarsha
Marsha Aruan from Instagram @aruanmarsha

Matamata.com - Marsha Aruan secara blak-blakan mengungkap momen kelam dalam kehidupannya. Hal itu terungkap dalam video 'Marsha Aruan Dituntun Tuhan untuk Menjauhi Temannya yang Toxic! - Daniel Tetangga Kamu' yang diunggah akun YouTube Daniel Mananta Network belum lama ini.

Semua bermula saat dia mengungkap kekesalannya lantaran tidak bisa merasakan uang hasil kerja kerasnya. Padahal, Marsha Aruan sudah bekerja sejak kecil.

"Karena dari kecil aku kerja, jadi aku nggak merasakan duit aku sendiri. Karena dulu waktu kecil di manage sama nyokap. Nah pas SMP, temen-temen aku sudah pake tas mahal. Aku ngomong sama bunda aku, yah ngapain kamu anak SMP pakai tas begitu," ujar Marsha Aruan.

"Yah adalah namanya iri pingin-pingin. Sampe sudah besar sudah lulus SMA kesel banget karena kok gue nggak ngerasain hasil keringet gue sendiri yah," sambungnya lagi.

Maia Estianty beri pesan buat pacar baru Marsha Aruan. (Youtube/AlElDulFamTV)
Maia Estianty beri pesan buat pacar baru Marsha Aruan. (Youtube/AlElDulFamTV)

Sampai akhirnya, dia bertemu dengan seorang teman yang mempunyai kisah yang sama. Dari situlah, mantan kekasih El Rumi ini bilang kehidupannya berubah.

Dia menjadi sering pergi ke klub malam untuk dugem.

"Terus akhirnya gue ketemu satu temen di sinetron yang dibilang bekerja untuk keluarga. Sama kasusnya kayak aku. Terus akhirnya kita clubbing. Cuma memang lumayan bandel yah pas sama dia. Keluar malem terus beberapa kali clubbing," tutur Marsha Aruan.

"Cuma aku nggak pernah nyobain yang aneh-aneh. Aku paling parah clubbing doang," imbuhnya.

Kala itu, Marsha Aruan masih berusia sekira 18 tahun. Dia juga sudah berani mencoba minuman beralkohol.

"Aku merasa itu dosa banget. Karena aku pas 18 tahun eh nggak nggak 19 tahun. Aku nyobain alkohol. Menurut aku dosa banget," ucapnya.

Pemain Dreadout ini kemudian diajak temannya itu buat jalan-jalan ke luar negeri. Tapi dia tidak pernah mempunyai uang.

Kemudian, dia meluapkan kekesalannya kepada Tuhan. Marsha Aruan merasa tidak diperlakukan adil.

"Terus diajakin pergi sama temen aku ini diajak ke luar negeri ke Bali tapi nggak pernah punya duit. Yang lain sudah beli tas, keluar sendiri, makan dimana aja terserah. Terusnya aku merasa kok gini banget hidup gue. Pernah sampai tanya ke Tuhan," ujar Marsha Aruan.

Beruntung perempuan 24 tahun ini kini sadar perbuatannya itu tidak baik. Dia menyadari setelah datang ke sebuah gereja.

"Akhirnya aku satu kali ke gereja terus pas dateng nangis. Denger lagu (rohani) di situ aku nangis. Di situ aku merasakan nggak boleh bersungut-sungut, egois. Akhirnya aku menerima itu dan nggak temenan sama temen aku itu," terangnya.

"Setelah aku legowo (ikhlas kerja buat keluarga), dari situ nggak nyangka selalu ada jalan dan berkat yang diterima semakin banyak oleh Tuhan," pungkas Marsha Aruan. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report