Seleb

Geger Nikita Mirzani Ngamuk ke Billy Syahputra Tagih Utang Puluhan Juta

Tagih utang Billy Syahputra senilai puluhan juta, Nikita Mirzani mencak-mencak.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. [capture YouTube]
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. [capture YouTube]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik dengan unggaan terbarunya di media sosial.

Bagaimana tidak, Niki tiba-tiba marah-marah saat menagih hutang senilai puluhan juta kepada Billy Syahputra.

Instagram Stories Nikita Mirzani tersebut sampai viral dan banyak diunggah ulang oleh akun gosip.

Awalnya, Nikita Mirzani meminta Billy Syahputra untuk mengganti uang handphone.

Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Bahkan, Nikita Mirzani mengaku akan memberikan diskon lima persen jika Billy tak mampu membayar.

''Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yang di pake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak, masih pegang no rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh,'' tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Tak berhenti sampai disitu, Nikita Mirzani juga menagih uang ganti rugi kolam renang senilai 12 juta.

Nikita Mirzani tagih utang ke Billy Syahputra (Instagram @pembasmii.kehaluan.reall)
Nikita Mirzani tagih utang ke Billy Syahputra (Instagram @pembasmii.kehaluan.reall)

Nikita Mirzani bahkan meminta uang enam juta rupiah saja kepada Billy Syahputra andaikan tak mampu membayar.

''Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolom renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur kolam renang air garam gue. Kalau elo ga bisa bayar full elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah jangan pakai lama sama basa-basi oceeehhh,'' tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report