Seleb

Raffi Ahmad Bicara Kenangan dengan Bunga Citra Lestari: Banyak!

Raffi Ahmad sedih lihat lagu baru BCL 12 Tahun Terindah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Dengan Bunga Citra Lestari alias BCL, Raffi Ahmad memiliki hubungan yang dekat. Ada momen spesial dengan BCL yang tak akan bisa dilupakan oleh suami Nagita Slavina itu. 

Saat Raffi masih berusia belasan, dia pertama kali syuting dengan BCL. Kenangan itu tak bisa dilupakan oleh Raffi. 

"Pertama kali di dunia entertainment, aku syuting sama BCL, pertama kali. Aku masih 13 atau 14 tahun. Jadi sama dia banyak kenangannya sih," ungkap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatna, Senin (20/7/2020).

Bunga Citra Lestari dalam busana tradisional (bclsinclair/instagram).
Bunga Citra Lestari dalam busana tradisional (bclsinclair/instagram).

Kabar suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal tentu saja membuat Raffi Ahmad sedih. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini bahkan terenyuh menyaksikan video klip lagu terbaru BCL berjudul 12 Tahun Terindah.

Selain lagunya yang mengharukan, video klip lagu tersebut juga berisi foto-foto dan potongan video Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair.

"Ya pasti sedih sedih lah, lihat video klipnya yang baru itu bukan sekedar lagu, mungkin itu isi hatinya BCL yang kehilangan suami dan dia harus semangat lagi. Aku doain buat BCL sekeluarga bisa semangat," harap Raffi Ahmad.

Lagu "12 Tahun Terindah" tengah menjadi lagu yang tengah diperbincangkan saat ini. Lagu tersebut kini sudah ditonton lebih dari tujuh juta kali di YouTube padahal baru dua hari dirilis. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report