Seleb

Puji Istri Ben Kasyafani Ibu yang Baik Bagi Anaknya, Marshanda Bikin Mewek

Dengan berbesar hati, Marshanda bahkan mendoakan rumah tangga Ben Kasyafani dan istrinya selalu diberkahi dengan kebahagiaan.

Linda Rahmadanti

Marshanda, Sienna, dan Nesyana Ayu Nabila (Instagram @marshanda99)
Marshanda, Sienna, dan Nesyana Ayu Nabila (Instagram @marshanda99)

Matamata.com - Marshanda dan ben Kasyafani masih berhubungan baik usai bercerai. Bahkan, Marshanda juga bersahabat baik dengan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

Di hari ulang tahun istri Ben Kasyafani, Marshanda memanjatkan doa terbaiknya.

''Selamat ulang tahun Mama Ines Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya,'' tulis Marshanda dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Marshanda mengucapkan terimakasih kepada Nesyana Ayu Nabila yang selama ini sudah menjadi sosok ibu yang baik bagi anaknya, Sienna.

Doa Marshanda di ulang tahun Nesyana Ayu Nabila (Instagram @marshanda99)
Doa Marshanda di ulang tahun Nesyana Ayu Nabila (Instagram @marshanda99)

Marshanda juga mengucapkan terimakasih atas ketulusan Nesyana Ayu Nabila yang selalu mengajak Sienna untuk mendoakan sang ibu kandung.

Tak hanya itu, Marshanda bahkan berbesar hati mendoakan rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila selalu diberkahi dengan kebahagiaan.

''Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna. Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya ,'' tulisnya.

Menariknya, Marshanda juga terang-terangan mengakui bahwa dirinya menyayangi Ines. Baginya, istri Ben Kasyafani itu adalah ibu sambung terbaik untuk anaknya.

Ben Kasyafani, Marshanda, Sienna dan Nesyana Ayu. (Instagram/@benkasyafani)
Ben Kasyafani, Marshanda, Sienna dan Nesyana Ayu. (Instagram/@benkasyafani)

''Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life.

Takecare ya dan bahagia selalu Ines ,'' tutup Marshanda.

Tak pelak jika untaian kata romantis Marshanda untuk Ines sukses menyayat hati siapa saja yang membacanya.

''nangis ,'' @tsaniamarwa54.

''Beautiful words, bikin haru, jadi inget drama hi bye mama ,'' @ainunn.

''Terharu bacanya. Semoga kalian dilindungi oleh allah dan selalu diliputi kebahagiaan. So proud of caca and mama ines, you're amazing mothers for sienna,'' @sal.araini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report