Seleb

Alami Kecelakaan saat Touring, Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki

Manajer Sammy Simorangkir, Widi, juga telah membenarkan kabar ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Sammy Simorangkir dan Viviane (MataMata.com)
Sammy Simorangkir dan Viviane (MataMata.com)

Matamata.com - Penyanyi Sammy Simorangkir tengah ditimpa kabar kurang menyenangkan. Akibat kecelakaan motor saat touring, Sammy Simorangkir jalani operasi kaki kiri. 

Lewat postingan di akun media sosial, kabar operasi Sammy pertama kali diketahui publik. Tampak mantan vokalis Kerispatih ini memasuki ruang operasi dengan kaki kiri dipenuhi perban.

Manajer Sammy Simorangkir, Widi, juga telah membenarkan kabar ini. Menurutnya, operasi pelantun 'Bila Rasaku Ini Rasamu' itu telah selesai dan berjalan lancar.

Sammy Simorangkir  (Suara.com/Ismail)
Sammy Simorangkir (Suara.com/Ismail)

"Sudah selesai operasinya. Lancar” ungkap Widi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/7/2020).

Menurut manajer, Sammy Simorangkir alami kecelakaan karena kurang persiapan touring. Saat melakukan touring ke Indramayu bersama teman-temannya pada minggu lalu, Sammy terjatuh dari motor. 

"Minggu kemarin dia touring motor sama teman-temannya mau ke Indramayu. Insiden lah kecelakaan, namanya touring kan, nggak prepare, atau karena medannya. Nggak tahu juga karena saya nggak ikut," ucap Widi.

Sammy Simorangkir dan Viviane di kawasan Gandaria, Selasa (26/6/2018) [Suara.com/Wahyu Tri].
Sammy Simorangkir dan Viviane di kawasan Gandaria. [Suara.com]

Saat kecelakaan terjadi, Sammy langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun karena menunggu bengkaknya mereda, operasi baru dilakukan kemarin. 

"Waktu itu sudah ke rumah sakit, mau digips atau mau dioperasi. Sambil menunggu proses itu, tunggu waktu buat ngilangin bengkaknya. Makanya setelah seminggu baru dilakukan tindakan,” beber Widi melanjutkan.

Menurut Widi, Sammy sudah selesai operasi dan prosesnya berjalan lancar. Saat operasi, Sammy didampingi oleh sang istri, Viviane, manajer, dan juga asisten. Sementara itu, anaknya menunggu di rumah.

Sehat selalu Sammy Simorangkir. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report