Seleb

Azriel Ngaku Dulu Pemarah dan Pendiam, Berubah Sejak Bertemu Ashanty

Setelah ayahnya menikahi Ashanty, perlahan tapi pasti perilaku Azriel Hermansyah kembali normal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Azriel Hermansyah (Instagram/@azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Usai orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai tahun 2009, Azriel Hermansyah mengaku mengalami perubahan perilaku. Dia yang awalnya baik-baik saja layaknya anak kecil yang periang mendadak berubah temperamental. 

Di channel YouTube Thariq Halilintar, adik Aurel Hermansyah itu mengaku dulunya tak pendiam. 

"Waktu SD sebelum kejadian (Anang dan Krisdayanti cerai) itu aku nggak pendiam deh kayaknya, masih oke gitu lho," kata Azriel saat berbincang di channel YouTube Thariq Halilintar, dikutip Rabu (24/6/2020).

Hingga akhirnya perceraian Anang dan Krisdayanti terjadi, perilaku Azriel pun berubah. Dia menjadi pendiam dan temperamental.

Anang Hermansyah sekeluarga [Suara.com/Marni]
Anang Hermansyah sekeluarga [Suara.com/Marni]

"Tapi akhirnya pas kejadian itu sebelum bunda (Ashanty, ibu sambung Azriel) datang ke rumah, itu aku jadi temperamental banget. Jadi marah terus tiap hari. Di foto nggak pernah mau senyum, mukanya nggak pernah senyum aja," ujarnya.

Kala itu Azriel masih menginjak usia 10 tahun. Setelah ayahnya menikahi Ashanty, perlahan tapi pasti perilaku Azriel kembali normal. 

"Umur 10 tahun. Akhirnya setelah bunda (Ashanty) datang diajarin," kata Azriel.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai pada 2009. Kini keduanya sudah sama-sama memiliki pasangan. Krisdayanti menikahi Raul Lemos, sementara Anang memilih Ashanty sebagai belahan jiwanya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report