Seleb

Bela Indira Kalistha, Dinda Shafay: Udah Minta Maaf, Terus Mau Kalian Apain

Dinda Shafay komentari kasus Indira Kalistha yang terus tuai hujatan saat sudah minta maaf.

Tinwarotul Fatonah

Indira Kalista dan Dinda Shafay. (Instagram)
Indira Kalista dan Dinda Shafay. (Instagram)

Matamata.com - Selebgram Dinda Shafay melalui akun TikToknya @dindasafay mengomentari kasus yang lagi ramai soal Indira Kalistha. Seperti diketahui, Indira jadi sorotan karena dianggap meremehkan virus corona karena tak pakai masker dan cuci tanggan saat berbincang di vlog Gritte Agatha.

Dinda Shafay tampak menampilkan background postingan Lambe Turah soal kasus Indira Kalistha itu. Di situ ia mempertanyakan sikap netizen yang tetap mempermasalahkan Indira. Padahal sudah ada permintaan maaf.

"Dan yang bikin aku kesel, begini nih," kata Dinda sambil menunjukkan postingan Lambe Turah.

Apalagi tak hanya Indira Kalistha saja, Gritte si pemilik vlog juga sudah menghapus video tersebut.

Dinda Shafay. (Capture by Twitter)
Dinda Shafay. (Capture by Twitter)

"Sekarang pertanyaan aku tuh, dia udah nge-cut, dia udah minta maaf, dia udah menyadari kesalahan dia kan. Nah, terus netizen masih menghujat dia gitu," ucap Dinda Shafay yang kemudian banyak diunggah akun lain, salah satunya akun Twitter @uta***ing.

Menurut Dinda, Indira sudah melakukan semua prosedur yang diminta netizen meski akhirnya tidak bisa diterima. Ia bahkan menyoroti sikap netizen yang susah memaafkan Indira.

"Yang aku nggak ngerti adalah dia sudah melakukan prosedur yang diinginkan oleh para netizen. Terus kenapa masih banyak orang yang bilang lo salah, lo gini. Ya dia mau gimana lagi, dia harus ngapain supaya kalian maafin. Masak sesusah itu buat maafin orang sih," lanjutnya.

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]
Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

Dinda Shafay pun punya satu pertanyaan di akhir videonya buat netizen.

"Jadi pertanyaannya tuh cuma satu doang. Dia mau kalian apain sih setelah melakukan itu semua," pungkasnya.

Komentar Dinda Shafay langsung disorot netizen. Kebanyakan kontra dengan apa yang disampaikan selebgram yang pernah bikin gempar gara-gara membuat diffuser 'anti Corona' dari Dettol.

Tak sedikit pula yang mencibirnya hanya ingin pansos di kasus Indira Kalistha yang sedang viral.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report