Seleb

Ke Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo Ngaku Kapan Lepas Keperjakaan

Wadidaw, ini obrolan Nikita Mirzani dan Vicky Prasetyo yang curi perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vlog Nikita Mirzani dan Vicky Prasetyo baru-baru ini curi perhatian. Pasalnya mantan suami Angel Lelga itu sukses terpancing pertanyaan Nikita Mirzani soal kapan lepas keperjakaan. 

Vicky mengaku tak lagi perjaka sejak usia 15 tahun. Momen itu terjadi saat dirinya pacaran dengan kakak kelas di sekolah.

"Diempok-empok jadinya keenakan," ujar artis asal Cikarang ini sembari tertawa dalam channel YouTube Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Mendengar istilah 'mpok-mpok' yang dituturkan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani ikutan ngakak. Penasaran, bintang film Nenek Gayung itu meminta sang Gladiator melanjutkan cerita tersebut.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Niki -- sapaan akrab Nikita Mirzani -- juga kembali bertanya, darimana Vicky Prasetyo mendapatkan pelajaran seks. Vicky menjawab dari film-film Indonesia yang populer di masa Vicky remaja.

Bahkan lelaki bernama asli Hendrianto ini rela bekerja jika ia tak memiliki uang untuk beli tiket bioskop. 

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

"Ngamen, nabung. Ya kan dulu lagi naik film begitu," katanya.

Berhasil menikah sebanyak 24 kali disebut-sebut sudah membuktikan kelihaian Vicky Praestyo menaklukkan hati wanita.  Bahkan artis papan atas sekelas Angel Lelga berhasil dipersuntingnya dulu. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report