Seleb

Shelley Soju Dibully usai Dituduh Jadi Selingkuhan, Keluarga Tak Terima

Shelley Soju ceritakan fakta sebenarnya hubungan dirinya dengan suami DJ Katty Butterfly.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Shelley Soju. (Instagram/@shelleysoju)
Shelley Soju. (Instagram/@shelleysoju)

Matamata.com - Foto suami DJ Katty Butterfly, Andri Tanu Wijaya dengan Shelley Soju jadi perbincangan hangat di dunia maya semenjak diunggah sendiri oleh DJ asal Thailand itu. 

Sejak saat itu, Shelley Soju dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga DJ Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya. Dia ramai diberitakan sebagai selingkuhan suami DJ Katty Butterfly.

Dj Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
Dj Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

"Shelley tidak mengenal Katty dan hanya teman dengan Andri. Saya juga tidak tahu kenapa foto itu ada pada Katty dan kenapa foto itu harus diupload oleh Katty," kata Shelley Soju di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2020).

Sejak DJ Butterfly mengunggah foto itu, Shelley Soju diserang oleh banyak netizen. Ia mengaku sempat mendapat ancaman hingga membuat hidupnya tak tenang.

Suami DJ Katty Butterfly mesra dengan perempuan lain [Instagram/@dj_kattybutterfly36]
Suami DJ Katty Butterfly mesra dengan perempuan lain [Instagram/@dj_kattybutterfly36]

“Keluarga cuma minta klarifikasi saja sebenernya ini masalahnya apa, karena saya mendapatkan serangan dari netizen dan sempat mendapatkan ancaman,” kata Shelley Soju.

Pihak keluarganya pun tak terima jika ia dituding sebagai pelakor atau perusak rumah tangga orang. Shelley Soju berharap DJ Butterfly mengerti bahwa ini hanya salah paham.

“Pesan saya kepada Katty saya bukan orang ketiga, hanya teman biasa. Andri juga teman gereja saya, saya bertemu dia dari 2017. Caption di foto itu (yang ngasih emoticon love) hanya kesalahpahaman saja. Dan keluarga saya juga tidak terima,” tutur Shelley Soju.

Sebelumnya, DJ Butterfly juga sempat curhat sambil nangis ketika live Instagram. Itulah awal mucul isu rumah tangganya dengan Andri retak. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report