Seleb

Bodi Singset Berbikini, Jennifer Bachdim Akui Tak Pernah Sarapan Bakwan

Miliki body goals, Jennifer Bachdim bocorkan rahasianya.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

Matamata.com - Unggahan terbaru istri pesepakbola Irfan Bachdim mendadak ramai diperbincangkan netizen jagat maya.

Awal mulanya, Jennifer Bachdim nampak mengunggah potret berbikini seksi di sebuah pantai. 

Dari potret yang dibagikan, Jennifer Bachdim terlihat stunning abis dengan kulit eksotis dan body goals. Padahal ia telah dianugerahi dua buah hati.

Bahkan, salah seorang netizen mengaku penasaran dengan pola makan Jennifer Bachdim. 

"Jen, pernah sarapan lontong sayur pakai mie gomak tambah bakwan nggak sih," ujar netizen @rezak_april. 

Tak disangka, Jennifer Bachdim ternyata membalas komentar netizen yang penasaran tersebut. 

Jennifer Bachdim (Instagram/@lamiscorner)
Jennifer Bachdim (Instagram/@lamiscorner)

"Belum pernah hahahaha, sarapan saya: avocado toast, oatmeal, chia pudding," terang Jennifer Bachdim. 

Sontak saja, pengakuan Jennifer Bachdim langsung menuai ragam reaksi kocak netizen di media sosial.

"Gue cewek demen banget ngelihat doi, udah cantik, body-nya goals banget. Idaman," kata netizen @aurora.mellifluous.

"Apalah aku setiap pagi kalau nggak nasi uduk semur jengkol ya lontong sayur hahaha," terang akun @vivi_alisyan1203. 

"Pantes lah bodyku nggak kayak mami Jen," imbuh netizen @atjhied.

"Lah kita sarapannya lontong sayur, kagak workout tapi mau body begitu," canda akun lain @liliswantini. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report