Seleb

Prilly Latuconsina Takut saat Didapuk Jadi Juri IMAA 2020, Kenapa?

Meski senang, namun Prilly Latuconsina malah takut saat ditunjuk jadi juri IMAA 2020.

Linda Rahmadanti

Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina didapuk menjadi juri dalam ajang bergengsi Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020 yang akan dihelat pada 26 Maret 2020 nanti.

Prilly Latuconsina akan menjadi juri bersama tujuh orang lainnya yakni Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Salman Aristo, Robert Ronny, Fajar Bustomi dan Oka Antara.

"Perasaannya campur aduk banget. Sampai sekarang aku pun sebenarnya enggak percaya gitu, hah ini lagi preskon jadi juri ya? Benar-benar enggak percaya banget," kata Prilly Latuconsina, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020).

Saat pertama kali diberitahu, mantan kekasih Maxime Bouttier mengaku terkejut. Hal ini lantaran, Prilly Latuconsina merasa ilmunya belum setinggi juri lainnya.

Prilly Latuconsina mengakui dirinya memang pernah menjadi juri di sebuah festival film. Namun hanya sebatas film pendek yang dibintangi oleh anak-anak kuliahan.

"Nah sekarang pas ditawarin IMAA, film-film besar yang main juga aktor-aktor yang selama ini aku idolain, aku yang kayak, bukannya senang langsung tapi yang bertanya-tanya dulu gitu. Kayak emang aku sudah... apa pertimbangannya sampai aku ditawarin jadi juri," ungkapnya.

Tak hanya itu, menjadi juri di ajang bergensi IMAA 2020 sempat membuat perempuan 23 tahun ini takut. Ia cemas publik akan mempertanyakan kemampuannya dibandingkan artis senior lainnya.

Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Suara.com]

"Jadi persaannya tuh campur aduk banget, senang, deg-degan, bingung juga dan sebenarnya takut juga. Takut sama respons publik, pasti kan banyak yang tanya, 'kok dari artis-artis senior tiba-tiba ada aku nyempil satu yang baru tiga sampai empat tahun ini di film'," jelasnya.

"Pas aku dijelasin pertimbangannya apa, akhirnya membangun kepercayaan diri aku dan meredam panik aku yang tiba-tiba dapat kabar itu. Akhirnya ya sudah ok, mungkin ini memang awal aku untuk belajar karena kan enggak ada salahnya juga mencoba," tutur Prilly Latuconsina. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report