Seleb

Hari Ini, Polisi Akan Rilis Penangkapan Model Seksi Vitalia Sesha

Vitalia Sesha dibekuk polisi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada, Rabu (26/2) malam.

Linda Rahmadanti

Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)
Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)

Matamata.com - Model majalah dewasa Vitalia Sesha kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, di tahun 2025, ia juga diamankan karena kasus serupa. 

Vitalia dibekuk aparat kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada Rabu (26/2/2020). Tak sendirian, Vitalia Sesha ditangkap bersama seorang lelaki.

Model Vitalia Shesya. [suara.com/Madinah]
Model Vitalia Shesya. [suara.com/Madinah]

Penangkapan Vitalia Sesha yang kedua ini berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Terkait kronologis dan barang bukti yang diamankan, polisi belum bisa menjelaskan.

Rencananya, polisi baru akan menggelar rilis penangkapan Vitalia Sesha pada hari ini, Kamis (27/2/2020) di Polres Jakarta Barat pukul 10.00 WIB.

Vitalia Shesya [Instagram]
Vitalia Shesa [Instagram]

Ini memang bukan kali pertama Vitalia Sesha ditangkap. Sebelumnya pada 2015, model bertubuh seksi ini juga pernah dibekuk bersama enam orang rekannya di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Setelah diperiksa, Vitalia positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Meski begitu, Vitalia Sesha saat itu tak ditahan polisi. Alasannya, saat penangkapan polisi tak menemukan barang bukti. Tapi janda dua anak itu tetap berkewajiban menjalankan rehabilitasi narkoba.

Selain kasus narkoba, Vitalia Sesha juga bikin heboh atas skandal asmaranya dengan Ahmad Fathanah. Skandal itu terungkap setelah Fathanah ditangkap KPK pada 2013. (Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report