Seleb

Cantik di Usia Nyaris Setengah Abad, Sophia Latjuba Konsumsi Daun Kelor?

Usia nyaris setengah abad seolah tak mampu melunturkan kecantikan aktris senior Sophia Latjuba.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Sophia Latjuba terlihat bugar dan cantik di usianya yang tak lagi muda. [Matamata.com/Yuliani]
Sophia Latjuba terlihat bugar dan cantik di usianya yang tak lagi muda. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Usia nyaris setengah abad seolah tak mampu melunturkan kecantikan aktris senior Sophia Latjuba. Memasuki usia 50 tahun, wajah ibu dua anak ini tak banyak alami tanda-tanda penuaan yang berarti.

Bahkan, Sophia Latjuba masih didapuk menjadi brand ambassador kecantikan di usianya. Ibu dua anak ini mengakui, gaya hidup sehat menjadi pedomannya.

"Sudah 10 tahun belakang, gaya hidup saya lebih positif ketimbang kerja. Orang kebanyakan mendahulukan kerja, kalau saya meskipun kerja pasti saya harus luangkan untuk berolahraga," ujar Sophia Latjuba, saat ditemui di kawasan kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Selain itu, Sophia Latjuba juga mengonsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran dan meninggalkan makanan hewani. Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH itu biasa mengonsumsi daun kelor untuk dijadikan sup hingga teh.

"Lagi nggak, kemarin tehnya habis jadi sampai lupa," kata Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba [Yuliani/Suara.com]
Sophia Latjuba [Yuliani/Suara.com]

Rupanya, mengonsumsi daun kelor juga dilakukan seleb Hollywood seperti Lily Cole dan istri aktor Colin Firth, Livia Firth. Menurut Sophia Latjuba, banyak manfaat yang ia dapat dari daun kelor. Ibu Eva Celia ini pun memuji Indonesia yang kaya hal yang menyehatkan.

"Tapi bagus banget sih daun kelor. Indonesia kaya sekali yang sehat-sehat," tutur Sophia Latjuba. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report