Seleb

Nikita Mirzani : RIP MNC Group...

MNC Group black list Nikita Mirzani dari seluruh program acaranya.

Madinah

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku tenang pasca dirinya di blacklist oleh MNC Group. Sebelumnya, lewat media sosial salah satu petinggi MNC Group mengimbau agar tak lagi menayangkan materi Nikita Mirzani maupun sebagai pengisi acara.

Larangan tayang di seluruh MNC Group justru bikin Nikita Mirzani adem. Hal ini disampaikan Nikita lewat Insta Story beberapa jam lalu.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

"Ditawari syuting di MNC group nggak pernah mau ambil. Saya ucapkan terima kasih tenang banget karena sudah di blacklist. Media kalian itu melanggar SOP semua. Nunggu di rumah seminggu berturut-turut, pembantu takut buka pagar karena selonong boy. ada CCTV semua kalo mau diliat boleh," kata Nikita Mirzani.

Selanjutnya, Nikita bilang bisa saja lapor polisi atas insiden tak menyenangkan tersebut. Namun. hal ini tak dilakukan.

"Saya Bisa aja lapor polisi, tapi nggak saya lakukan itu. RIP MNC grup, karena Nikita Mirzani bikin berita naikin rating dan share kalian," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani melontarkan kata-kata kasar ke arah wartawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2020) kemarin.

Di situ, Nikita Mirzani sempat akan mendorong seorang wartawan dan memaki MNC Group karena dianggap telah memgusik ketenangan hidupnya.

Nikita Mirzani kecewa gara-gara rumahnya disatroni oleh wartawan MNC Group yang ingin mengklarifikasi soal kabar penangkapan dirinya usai ditetapkan sebagai TSK kasus kekerasan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief di Polres Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report