Seleb

Angel Lelga Tegas Sebut Perceraiannya dengan Vicky Prasetyo Harga Mati

Angel Lelga: Saya tidak ingin berumah tangga dengan penjahat!

Linda Rahmadanti

Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]
Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Angel Lelga menganggap perceraiannya dengan Vicky Prasetyo sudah menjadi harga mati. Menurutnya, tak ada gunanya jika pernikahannya dengan Vicky tetap dilanjutkan.

"Teman-teman sudah tahu apa pernyataan Vicky Prasetyo yang masih ingin mempertahankan rumah tangga ini, tapi buat saya tidak ada manfaat lagi, yang tidak diridhoi juga sama Allah," kata Angel Lelga usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Ditambah, saat ini Vicky Prasetyo menyandang status tersangka atas laporan Angel terkait dugaan pencemaran nama baik. Seperti diketahui, Vicky pernah menuduh Angel berzina dengan Fiki Alman.

"Saya tidak ingin berumah tangga dengan penjahat, saya tidak ingin melindungi penjahat. Jadi saya meminta dengan Allah melalui pengadilan ini," ujar Angel Lelga.

"Sekuat tenaga dia ingin mempertahankannya, dan dia tidak ingin mengucapkan ikrarnya dia, tetapi kan kembalin lagi Undang-Undang ini tidak dibikin berat sebelah, tidak semena-mena dan tidak segampang itu," katanya lagi.

Sebelumnya, Vicky lebih dulu ajukan permohonan talak cerai. Namun permohonan itu dinyatakan pengadilan gugur lantaran Vicky tak juga memenuhi agenda ikrar talak.

Tak ingin lagi berstatus sebagai istri Vicky, Angel Lelga bergerak dengan membuat gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report