Seleb

Congratz! Andien Umumkan Kehamilan Anak ke-2

Selamat Andien sekeluarga!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Penampilan Andien di acara Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)
Penampilan Andien di acara Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)

Matamata.com - Penyanyi Andien Aisyah tengah diselimuti kabar bahagia.  Lewat video singkat yang diunggah di akun YouTube pribadinya pada Minggu (19/1/2020), Andien mengumumkan kehamilan anak kedua

Dalam video berjudul 'Perjalanan dan Kejutan', Andien yang mengenakan pakaian berwarna putih tampak berada di pantai dengan perut buncit.

Postingan itu diiringi dengan suaranya yang membacakan sebuah puisi.

"Cinta hadir saat kita siap menerimanya. Tak ada yang bisa mempercepat. Dan jika sudah waktunya tidak ada yang mampu memperlambat," demikian bunyi salah satu kalimat yang disuarakan Andien.

Menariknya lagi, video itu ditutup dengan pertanyaan putra pertamanya, Anaku Askara Biru alias Kawa. Disitu si kecil mempertanyakan kapan kira-kira adiknya lahir.

"Baby, kapan sih keluarnya?" ujar Anaku Askara Biru.

Andien bersama suami dan putranya. (Instagram)
Andien bersama suami dan putranya. (Instagram)

Sayangnya pelantun Indahnya Dunia ini tidak membeberkan lebih detail mengenai usia kandungannya. Hanya saja, dia tetap mendapat banjir ucapan selamat khususnya dari kalangan selebritis.

"Congratulations dearest you.... ahhhhh.... round 2... ‎ semoga baby and mama sehat dan selalu dalam lindunganNya," kata Dewi Sandra di kolom komentar.

"Selamat ya ndieen... sehat-sehat. Kawa titip-titip rumah gue aja kalau lagi repot," timpal Atiqah Hasiholan. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report