Seleb

Dibully Payudara Melorot, Wulan Guritno: Gimana Dong, Udah Nyusuin Anak 3!

Wulan Guritno kesal ada netizen yang membawa-bawa suaminya, Adilla Dimitri.

Madinah

Wulan Guritno (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Wulan Guritno (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Wulan Guritno blak-blakan kasih pernyataan terkait nynyir netizen soal dirinya yang acapkali berpose seksi dengan pakaian menggoda.

Ini diceritakan istri Adilla Dimitri itu dalam wawawancara dengan Deddy Corbuzier di akun YouTube miliknya.

Wulan Guritno tanggapi nyinyiran netizen. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Wulan Guritno tanggapi nyinyiran netizen. (Youtube/DeddyCorbuzier)

 

"Aku sebenenrnya nggak terlalu perlihatkan satu badan. Misalnya lagi di pantai, masa enjoy the beach, masak karena takut sama netizen ambil jaket dulu," kata Wulan Guritno membela diri.

"Kalo komen udah keterlaluan aku tutup (kolom komentar)," lanjut Wulan Guritno.

Yang paling bikin Wulan Guritno kesal ada netizen yang membawa-bawa suaminya.

"Sampai suami kena, 'suami model begini, Sadar gak sih te*** udah melorot, anak 3 masih di pamer aja, itu suaminya pasti ke nerakan istrinya nggak dikasih tau'. Kadang bikin ketawa aku juga," tambah Wulan Guritno.

Soal nynyir payudara Wulan Guritno melorot,  dia memang tak menampik bentuk dadanya memang telah berubah. Apalagi, di usianya saat ini yang hampir kepala 4 dan sudah dikaruniai 3 anak.

"Gimana dong udah nyususin anak 3. Kadang-kadang komen kayak gitu, kalo mood aku lagi nggak bagus, jadi sensitif ya," beber Wulan lagi.

"Kalo mau mengingatkan lewat DM aja," pinta Deddy Corbuzier ke para netizen yang menyorot penampilan seksi Wulan Guritno.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report