Seleb

Tak Penuhi Panggilan Polisi, Ini Alasan Siwi Sidi Gagal Diperiksa

Ini kata kuasa hukum Siwi Sidi.

Tinwarotul Fatonah

Siwi Sidi (Instagram @w_hadinata)
Siwi Sidi (Instagram @w_hadinata)

Matamata.com - Kuasa hukum pramugari Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi, Widi G Syarif mengungkap kliennya tidak akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya buat menjalani pemeriksaan pada Senin (13/1/2020).

Widi beralasan kalau Siwi Widi Purwanti sedang berada di luar negeri.

"Hari ini Siwi tugas terbang ke Shanghai. jadi tidak mungkin hadir di Polda," kata Widi G. Syarif kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sebelumnya pemeriksaan terhadap Siwi Widi Purwanti disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Pemeriksaan itu terkait laporan Siwi Widi Purwanti terhadap akun Twitter @digeeembok.

Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]
Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]

Akun tersebut menyebut kalau Siwi Widi Purwanti memiliki hubungan spesial dengan salah seorang bos Garuda Indonesia. Karena itu, dia merasa nama baiknya tercemarkan.

Bersama tim kuasa hukumnya, Siwi Widi Purwanti resmi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya. Laporan itu telah dibuat pada 28 Desember 2019.

Laporannya teregister dalam laporan polisi LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Pelaporan itu menggunakan jeratan Pasal UU ITE. (Yosea Arga Pramudita)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report