Seleb

Nggak Sekadar Liburan, Ashanty Ingin Berobat di Jepang

Ashanty bakal datangi tempat terapi populer di Tokyo.

Tinwarotul Fatonah

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty berencana ingin mengobati penyakit autoimun yang dideritanya saat pergi liburan ke Jepang. Dia berniat menyambangi salah satu tempat terapi populer di Tokyo.

"Kemarin kan juga sempet ke Korea juga kan, ada kerjaan, sekaligus berobat. Nanti kita akan ke tempat terapi yang katanya bagus di Tokyo," ujar Ashanty sebelum keberangkatan ke Jepang di Teminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Rabu (25/12/2019) dini hari.

Disitu, Ashanty bakal fokus menjalani terapi. Jika tak ada halangan, perempuan 35 tahun ini akan memulai perawatan usai tahun baru.

"Intinya nggak berobat, tapi terapi. Katanya memang bagus. Kan mesti ke Hokkaido dulu, jadi itu habis tahun baru," sambungnya lagi.

Disinggung mengenai terapi apa saja yang akan dilakukan selama berada di sana, istri Anang Hermansyah punya jawaban sendiri.

"Ada kok terapinya. Nanti kita kasih tahu di Vlog. Tonton YouTube aku," kata Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Marni]
Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Marni]

Rencananya, Ashanty akan menghabiskan momentum liburan akhir tahun ini selama 2 pekan di Jepang. Dia memboyong seluruh keluarga intinya termasuk si sulung, Aurel Hermansyah.

Mereka akan menyambangi dua kota sekaligus yakni Hokkaido dan Tokyo.

"Kali ini kita mau lebih santai, nggak mau rundown yang kayak gimana-gimana. Karena kan Tokyo udah berkali-kali juga, jadi kayak, nggak banyak yang dikunjungi lagi kayak pertama kali kan," tutur Ashanty.

"Lebih pengin santai, duduk, di hotel, kayak gitu sih, jadi nggak yang terlalu pengin jalan banget. Lagian dingin banget. Yang penting anak-anak semua happy aja," pungkasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report