Seleb

Diajak Mamanya Mukbang, Ekspresi Anak DJ Butterfly Bikin Gemes

Duh Baby Katherine sampai gitu amat ya lihatin makanan DJ Butterfly.

Tinwarotul Fatonah

DJ Butterfly dan putrinya, Baby Katherine. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
DJ Butterfly dan putrinya, Baby Katherine. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Ada yang beda nih dengan video mukbang DJ Butterfly kali ini. Soalnya, di video terbarunya ia makan sambil memangku putri kecilnya, Baby Katherine.

Terlihat DJ Butterfly makam mie goreng.

"Dedek belum bisa makan yang ini. Mami makan dulu," ungkap DJ Butterfly sebelum menyantap makanannya.

Lucunya saat mamanya mulai makan mie itu, Baby Katherine menatap dengan serius dan terus mengecap mulutnya seperti kepingin makan.

DJ Butterfly ajak anaknya mukbang. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
DJ Butterfly ajak anaknya mukbang. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

"Tadi dedek sudah makan ya. Minum susu. Udah ya," ucapnya lagi sambil menyendok telur goreng di piringnya.

Saking penasarannya, Baby Katherine sampai berusaha memegang piring berisi mie dan telur goreng itu. Namun langsung diamankan mamanya.

"Belum belum kamu udah kenyang ya. Akting akting," jelasnya.

Sontak ekspresi anak DJ Butterfly ini membuat netizen gemes.

DJ Butterfly dan putrinya, Baby Katherine. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
DJ Butterfly dan putrinya, Baby Katherine. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

"Mulutnya kecap-kecap pengen makan. Lucu banget sih dek," komentar netizen.

"Lucuny liat dedek katerine kayak ikutan ngunyah mie," komentar lainnya gemes.

"Dede ngilerr kasian," ungkap lainnya.

"Wkwk lucu banget anaknya sampe pingin liat mamahnya makan mie," timpal lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report